"Ah, nak Sobri gausa repot-repot gini.""Gapapa tante, kebetulan hari ini Sobri baru belajar masak sayur lodeh, tan."
Sahut Sobri sambil memasuki rumah minimalis dengan dua lantai itu. Pemuda jangkung itu menenteng satu set rantang tupperware beserta kresek putih di tangan kanannya.
Sang empu rumah mengambil piring lalu memindahkan sayur buatan Sobri ke piring miliknya. Ditatanya dengan rapi makanan itu di atas meja makan.
"Tante, rumahnya rapi dan bersih banget. Sobri suka, hehehe.."
Wanita paruh baya itu tersenyum lembut.
"Ah, kamu bisa aja Sobri.. makasih lho ya.."
"Iya sama-sama tan."
Kini wanita paruh baya itu duduk dengan Sobri di sampingnya.
"Ngomong-ngomong tinggi tubuh kamu berapa nak Sobri? Tinggi banget perasaan."
Bilang aja kek tiang
"185cm, tan."
"Wah! Pengen gitu punya mantu yang tinggi, memperbaiki keturunan hehe.."
Wadoehhh
Pepet teros bu camer!
Sobri yang lagi minum teh hampir aja keselek tuh.
Untung gak nyembur."Ah tante bisa aja nih hehehe..."
Keduanya pun tertawa bersama.
Momen ini-
Sudah lama dia gak merasakannya lagi.Sebenarnya sudah lama Sobri kehilangan figur seorang ibu sejak ibunya meninggal dunia 7 tahun lalu.
Ia merindukan ibunya, sangat merindukannya.
Sobri tersenyum tipis melihat bagaimana ibu Choco mencicipi sayur lodeh buatannya.
"Duh enak banget sayur lodeh-nya"
"Nak Sobri, kamu itu tipe mantu idaman banget pokonya!"Pepet teros bu!
Ya beginilah kebiasaan ibunya Choco, langsung ceplos to the point eaa
Sobri sih cuma senyum-senyum aja tuh, pipinya merah sekarang.
-Duh uwunyaaa
"Choco itu belom pernah pacaran, nak Sobri."
"Tante sendiri juga gatau sebenernya dia suka sama siapa sih?"Ujarnya tiba-tiba yang membuat Sobri agak heran.
Jujur banget sih tante."Semua itu pasti ada waktunya tan, mungkin aja Choco belum nemu yang cocok gitu."
Sobri sok bijak.
"Iyasi, tapi yah.. kadang tante bingung. Choco itu deket sama beberapa cowo, ganteng-ganteng lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bule Ganteng | Hueningkai ✔
Fanfiction[BOOK#1] Sefruit kisah bule polos yang baru pindah ke Indonesia dan bucin tetangga barunya. . . . First kiss gue hwaaaa! -Kang Choco Kak, mau aku cium lagi gak? -Huening Kai Sebenernya dia polos apa goblok sih? -Sobri . . . Nikmati ke uwu-an t...