Hari ini Hyuka tampak murung, dari bangun tidur mukanya terus ditekuk. Tidak ada Hyuka yang ngerengek minta dibuatin sandwich buat sarapan seperti biasanya.
Sobri tentu saja bingung dengan tingkah laku adek sepupu yang baru tinggal sekitar seminggu dengannya di rumah baru itu.
"Bang, Hyuka berangkat dulu ya!"
Hyuka menenteng tasnya, bersiap untuk keluar, tapi ditahan Sobri,
"Lo kenapa sebenarnya dek?"Hyuka cuma nunduk, wajahnya tampak suram, berbeda dari kemarin-kemarin yang selalu terlihat ceria.
"Hyuka gapapa kok, bang."
"Cerita sama abang atau abang usir dari rumah?"
Di detik kemudian Hyuka nyengir ke Sobri- takut diusir
Mereka berdua pun kembali duduk di ruang makan.
"Jadi lo kenapa?"
"Kemarin sore Hyuka liat Bang Sobri-"
Belum sempet Hyuka nyelesain omongannya, Sobri udah nyaut.
Dia tuh peka
Sangat peka
"Oh lo liat gue pas gue ngebersihin daun kering di rambut Choco?"
Hyuka ngangguk, masih dengan tampang polosnya yang minta diusel-usel itu.
"Ih! Tapi Hyuka ngeliatnya Bang Sobri kaya ngelus rambutnya Kak Choco!"
Sobri cuma senyum, dalam hati dia udah pengen ngakak aja tuh.
Sepertinya Huening Kai yang polos sedang puber wkwk.
"Ah elu, ning! Kagak lah, mana mungkin abang suka sama cewe yang adek suka?"
Hyuka melotot kaget, darimana abangnya tau? Pipinya kembali lagi dan lagi memerah.
Hyuka ini polos banget!
Ngerasain, tapi gatau apa itu jatuh cinta.Sejurus kemudian, Sobri senyum lagi.
"Lo itu lagi jatuh cinta, ning!"
"Jatuh cinta itu apa sih, Bang? Terus Hyuka harus gimana kalo lagi jatuh cinta?"
-Visualisasi Hyuka dengan tampang polos penuh keingintahuannya.
"Lo harus selalu ngejagain dia, buat dia bahagia, terus setia sama dia! Pokoknya lo harus selalu ada buat dia."
"Oh gitu ya Bang.."
Hyuka ngangguk-ngangguk, masih dengan wajah polos itu.
"Hooh, dan lo harus ngelakuin hal-hal romantis sama dia."
"Hal romantis kaya apa dan gimana Bang Sobri?"
Sobri tepok jidat, nih anak gak pernah nonton drama atau sejenisnya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bule Ganteng | Hueningkai ✔
Fanfiction[BOOK#1] Sefruit kisah bule polos yang baru pindah ke Indonesia dan bucin tetangga barunya. . . . First kiss gue hwaaaa! -Kang Choco Kak, mau aku cium lagi gak? -Huening Kai Sebenernya dia polos apa goblok sih? -Sobri . . . Nikmati ke uwu-an t...