Setelah kejadian semalem, Choco jadi agak gimana gitu sama Hyuka. Entahlah, ada perasaan aneh menyelubunginya.
Sementara Hyuka? Dia mah biasa aja. Polos atau emang pura-pura gak peka sih sama Choco yang terus berusaha ngehindar darinya hari ini.
Seperti tadi pagi, Choco berangkat pagi-pagi banget bareng sama Bang Arjun biar gak berangkat bareng Hyuka.
Hyuka sendiri berpikir positif, mungkin Kak Choco kelelahan gara-gara semalem.
H-hah? Kok ambigu sih.
Maksudnya gara-gara diajak jalan sama Hyuka semalem.
Hehe..
"Lah, elu abis kencan kok malah ngehindar gitu sih?"
"Abis diapain lu sama tuh bocah?"
Tanya Bang Arjun sambil markirin sepeda motor beat warna merah kesayangannya.
"Ih kencan apaan sih bang! Nonton doang!"
"Engga kok bang, cuma menghindari situasi yang canggung aja."
Lanjutnya sambil berjalan mengikuti pemuda yang sebenarnya sudah dewasa itu.
"Canggung itu karena lo mulai sadar kalo ternyata lo juga suka sama dia."
"Yak! Sok tau banget sih Bang Arjun!"
"Ye dibilangin ngeyel lagi!"
Arjun menoyor jidat sepupu cewe sekaligus muridnya di sekolah itu, membuat sang empunya mengaduh kesakitan.
"Bangsat lo-"
"Eits, di sekolah gak boleh ngomong kasar sama gurunya!"
"Gue laporan ke BK loh!"Di detik selanjutnya Choco cuma bisa pasang muka kesel sambil terus ngikutin Arjun buat menuju kelasnya yang kebetulan searah sama kantor guru.
"Sok-sok an bijak, eh situ sendiri masih jomblo, kasian banget hahaha!"
Celetuk Choco kemudian yang membuat Bang Arjun melotot, mak jleb.
Tertohoq-
Cewe itu segera lari, ngibrit menuju kelasnya.
"AWAS LO MURID SIALAN!"
-Untung keadaan sekolah masih sepi, jadi gak ada yang denger bacotan mereka, bisa salah paham nanti.
¤¤¤
"Cieee yang kemaren abis jalan sama kakak gue gak ajak-ajak!"
Hyuka hampir aja keselek denger sindiran halus dari mulut laknatnya Putra, untung aja dia cepet-cepet minum.
Putra meletakkan semangkuk bakso di meja lalu duduk di samping Hyuka.
"Hehehe, abisnya Kakak kamu yang ngajak aku, Putra. Maaf gak ngajak, tiketnya cuma dua."
Hyuka senyum, pipinya lagi-lagi memerah.
Uwu sangad..."Lah, tanda-tandanya Hyuka kelak akan jadi kakak ipar lo tuh Put!"
Seorang cewe yang duduk di deket mereka nyeletuk, itu Juni, temen seperjuangan mereka.
"Anjir, gak sudi lah gue! Masih tuaan gue ye, nih bocah imut-imut polos gini mana bisa jadi kaka ipar gue?!"
"Gak gak!"
Seketika Juni ngakak, di sisi lain dia ngeliat Putra yang lagi komat-kamit gak jelas tapi di sisi lainnya lagi dia ngeliat Hyuka yang senyum-senyum gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bule Ganteng | Hueningkai ✔
Fanfiction[BOOK#1] Sefruit kisah bule polos yang baru pindah ke Indonesia dan bucin tetangga barunya. . . . First kiss gue hwaaaa! -Kang Choco Kak, mau aku cium lagi gak? -Huening Kai Sebenernya dia polos apa goblok sih? -Sobri . . . Nikmati ke uwu-an t...