'Ini bocah kenapa ya?'Batin Sobri yang lagi makan roti sambil ngeliatin Hyuka yang entah keberapa kalinya senyum.
Cowo berumur 24 tahun itu heran, apakah setelah beberapa hari sekolah adek sepupunya itu jadi ga waras?
Apakah tertular teman seperjuangannya yang gila atau stress karena pelajarannya?
Lebay lu, Sobri!
Sobri ngegeleng-gelengin kepalanya, menghilangkan segala prasangka absurd-nya itu.
"Dek, lo kenapa si? Daritadi abang liat senyam-senyum ae,"
"Eh- gapapa kok bang, lagi seneng aja hehehe.."
Pipi Hyuka kembali memerah, merona uwu.
Ditangkup pipinya sendiri yang memerah dan terasa panas itu.Sobri tambah heran dong, jangan-jangan bener praduganya kemaren kalau bule itu lagi jatuh cinta.
"Bang, kalau kita ngerasa selalu seneng dan selalu dugeun-dugeun pas deket sama perempuan itu kenapa ya, bang?"
"Apa Hyuka punya penyakit jantung?"Ujar Hyuka dengan polosnya, -takut kena penyakit jantung.
Nah kan!
Bener praduga seorang Arjuna Sobri Romadhoni.Seketika Sobri ngakak.
"Kok malah ketawa sih Bang?"
Hahahahaha...
Hahahahahaha....
"Lah bang?! Kalau adek beneran jantungan gimana dong?"
"Masyaa Allah, Huening Kamal Kai! Gak lah!"
"Itu tandanya lo lagi jatuh cinta sama cewe itu."
Sambung Bang Sobri sambil masih ngakak, sementara Hyuka malah keliatan bingung.
"Jatuh cinta itu apa?"
Seketika Sobri menepuk jidatnya sendiri, merutuki betapa polosnya adeknya itu.
Dia polos apa goblok sih?
-Sobri, 2k19¤¤¤
"WOY MANA NEH MINUMANNYA?!""TAMU KOK GAK DIKASI APA-APA?!"
Itu Bayu yang lagi asik ngubek-ubek isi dapur di rumah Choco. Harap maklum, hobinya emang ngegas sodara-sodara.
"Bisa diem gak si kudanil?"
Sahut Choco yang lagi ngaduk sirup melon gak nyante.
"Ye! Ganteng gini dikata kudanil!"
Balas Bayu gak terima.
Saat ini mereka cuma berdua di rumah Choco, emaknya lagi nganter kue pesanan ke rumah pelanggan dan Putra belajar kelompok di rumah temennya. Jadi Bayu bisa leluasa ngubek-ubek seluruh isi rumah sohib-nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bule Ganteng | Hueningkai ✔
Fanfiction[BOOK#1] Sefruit kisah bule polos yang baru pindah ke Indonesia dan bucin tetangga barunya. . . . First kiss gue hwaaaa! -Kang Choco Kak, mau aku cium lagi gak? -Huening Kai Sebenernya dia polos apa goblok sih? -Sobri . . . Nikmati ke uwu-an t...