Sore itu Choco lagi nyuapin Putra yang lagi asik yutub-an di hpnya. Sesuap demi suap, Putra mengunyahnya dengan perlahan sambil sesekali ia berteriak-teriak gak jelas.
Neomu jjarit jjarit momi ddeullyo gee gee gee gee gee
Ojuhjeun nunbit~
OH YEAHHH!
oh joeun hyanggee~
OH YEAH YEAH YEAH!
Belum lagi makanan yang muncrat dari mulutnya karena efek nyanyi plus teriak-teriak kaya gitu.
Tentu saja ngebuat Choco kesel, mana muncratnya pas di mukanya lagi. Duh..
"Woy udahan napa! Berisik nyet!"
"Modal tethering hp gue doang!"
Seolah gak denger ocehan kakanya itu, Putra terus bernyanyi dengan riang.
Cacar airnya sudah kering dan badannya sudah mendingan. Mungkin besok cowo itu udah bisa masuk sekolah.
"Jadi kaka jangan pelit-pelit dong kakakku sayang~"
"Dih kalo ada maunya aja lo sok manis!"
Choco nyodorin semangkuk pudding vanilla ke adeknya itu.
"Nih katanya lo pengen pudding!"
"Suapin~"
Putra masih dengan nada manjanya menatap ke arah Choco bak anak kucing yang merengek minta makan ke majikannya.
Choco muter bola matanya males, nah ini adeknya kalo lagi sakit. Manja banget. Cewe itu mencubit pipi adeknya gemas, membuatnya mengaduh kesakitan sambil misuh-misuh ke kakaknya, Choco cuma ketawa aja ngeliatnya.
"Manja banget sih sat!"
"Yauda sini, Putra makan sendiri aja Kak!"
-Visualisasi Putra yang lagi makan pudding dengan uwu-nya.
Ambyar gak nuna?
.
.Gak nyangka adek gue bisa se-unyu ini
"Gue tau gue ganteng, gausa gitu juga ngeliatinnya sat!"
Choco nyengir,
Pantesan banyak yang naksir, ganteng juga ternyata adeknya itu.Cuma minus di kelakuan aja si.
Di sisi lain, Hyuka sama Sobri abis beli seblak, mereka memutuskan buat langsung ke rumah Choco. Hyuka mau minta maaf karena kejadian di UKS beberapa hari lalu.
Akhirnya terealisasi juga beli seblaknya. Hyuka senyam-senyum aja sambil mencium aroma seblak yang menguar dari sekantong plastik yang dia bawa.
Sobri tau betul dari ibunya Choco kalau cewe itu suka makan pedes, jadi dia pesenin seblak level 7.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bule Ganteng | Hueningkai ✔
Fanfiction[BOOK#1] Sefruit kisah bule polos yang baru pindah ke Indonesia dan bucin tetangga barunya. . . . First kiss gue hwaaaa! -Kang Choco Kak, mau aku cium lagi gak? -Huening Kai Sebenernya dia polos apa goblok sih? -Sobri . . . Nikmati ke uwu-an t...