2 🌋' fight with yohan

71 10 1
                                    

20.00

Selepas membeli kue, eunsang mengajak gue menonton bioskop.

Gue si mau mau aja asal gratis hehe, tapi yakin deh jalan sama eunsang enak pokoknya. Lo gak akan mengeluarkan uang seperak acan.

Jadi kepengen jalan mulu kan sama eunsang.nou

Sekarang gue dan eunsang sudah duduk di kursi bioskop, manaan si eunsang milih tempat duduk paling atas dan paling pojok.

Ini anak punya pikiran apaan si sampe ngajakin gue mojok.eh nou

Aku geer mav '•'

"Sang ngapain pilih paling atas coba, mana mojok" kata gue sambil melirik eunsang yang sedang memegang ponsel nya.

Eunsang melirik gue, lalu mendekatkan mukanya ke gue.

Aduh ga ngerti lagi sama pikiran nya eunsang ini dia demen banget skinsip sama gue.

"Enak aja gitu disini" sahutnya dengan suara yang bikin bulu kuduk anak perawan berdiri.

Gue memalingkan wajah karena yg gue rasakan mulai panas. Tidak ada lagi eunsang yang polos dan tidak ada lagi eunsang yang baik baik.

Lihat lah eunsang ku ini sudah berinkarnasi menjadi cowok yang suka skinsip.

Gak sengaja tangan eunsang menyentuh kulit tangan gue.

"Eh maap, btw kok tangan lu halus banget ya. Jadi pengen pegang terus" kata eunsang tak lupa senyum nya yang bikin hati gue mencelos

Tolonk hati q pindah k lambung

Untung saja lampu bioskop mulai padam, jadinya tak terlihat lah wajah gue yang merah seperti kepiting rebus.

aura aura panas pipi masih gue rasain gimana enggak? eunsang malah menggenggam tangan gue.

Hzhzhzh

"Sang lepasin ih," bukannya melepaskan eunsang malah makin mengeratkan genggaman nya.

"Udah biarin gini aja, gue lagi capek. Cuma lo doang yang paling ngerti sama keadaan gue" ujar eunsang tiba tiba lesu

Eunsang menyandarkan kepalanya ke bahu gue, mungkin dia lagi banyak beban jadi gue pasrah aja ngerelain bahu for untuk unsang.

Gue mengelus surai rambut eunsang
"Gue harap lo selalu kuat ngadepin tantangan tantangan hidup ya sang. Semua manusia juga punya tantangan hidup kok" kata gue sesekali menenangkan pikiran eunsang

Cup









WHATTTT UCOLL

TOLONG INI AKU DICIUM

WALAUPUN DI PIPI TAPI INI PERTAMA KALI DI CIUM COWOK BAHKAN BANG YOHAN AJA GA PERNAH NYIUMIN GUE

PLIS EUNSANG HATI GUE PINDAH KE KAKI KAYAKNYA SEKARANg!











"Gue sayang sama lo, jangan tinggalin gue ya. Cuma lo sahabat yang gue punya"

✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang