21 🌋' special massage

54 5 0
                                    

Saya ke selatan ya, soal nya rasa ini tak bisa saya utarakan.

Halaaaahhh

Kenapa ga ke baratan?

------






Heejin pusing karena mengejar tugas tugas yang di beri pak guru bermarga ko itu

Bener bener menyusahkan!

Beri tugas makalah deadline nya sekarang juga, gimana nggak pusing.

Dia pikir yang ngasih tugas dia doang kali ya padahal guru guru lain juga memberinya tugas.

Tapi saat saat letih seperti ini selalu ada tante dan anak nya yang nyemangatin heejin.

Tante yoona memiliki dua anak putra, yang satu kabar nya sudah menikah dan heejin belum pernah ketemu.

Yang kedua namanya jeongin, imut gitu anak nya dan satu sekolahan sama heejin.

Bagi heejin jeongin adalah bayi yang cepat besar. Mukanya masih baby face banget.

Heejin kadang suka merasa iri dengan muka imut jeongin tapi dia ingat dia gak boleh iri.

Jeongin sering mengantar jemput nya, heran juga anak sekecil ini udah punya SIM. Jeongin juga sering membantu heejin untuk beresin kamar nya.

Sodarable banget lah, jadi kalo kalian mau sama jeongin yang sangat sangat sempurna silahkan hubungi masa depan eunsang di bawah ini 👇🏻.nOu

Heejin merebahkan dirinya di kasur saat saat seperti ini lah yang sangat ia nikmati seumur hidupnya.

Heejin membuka ponsel nya mendapati 12 panggilan call dari sahabatnya hana dan ada beberapa chat dari nomor tidak di kenal.

Heejin segera membuka pesan chat yang tidak di kenal.

Loh eunsang kah?
Hana kasih tau?

Apa eunsang udah tau semuanya?

Heejin baru saja ingin memaki hana tetapi hana keburu mengetikan sesuatu

1ku : itu gua kasih karena dia udah tau semuanya, jadi please jngn maki aku!><

Jadi benar eunsang udah tau semuanya, pesan chat yang dikirim eunsang bikin sekujur tubuh heejin menghangat dan kembali merasakan cinta setelah beberapa minggu ini.

Heejin bucin
Eunsang bucin



Heejin nggak kuat untuk bales chat nya jadi ia baca aja,

Kangen suara nya,telepon gak ya?







—tbc

—tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang