"Dapet lagi sang?" Tanya junho yang duduk di depannya sambil melahap bakso pak ajis.
"Eunsang haid?" Tanya yunseong, kedua temannya hanya melihati nya sinis dan yang dilihati hanya cengengesan dengan tangan berbentuk peace.
Eunsang mulai menceritakan perihal ia yang tadi pagi melihat wony di depan loker nya sampai ada sebuah kotak berisi coklat dan sticky notes di meja nya.
"Kok gue yang ngeri ya?" Kata yunseong sambil bergidik bahu, "clue nya apa sang?" Tanya junho
"Alah kayak ngerti aja lu clue clue an" sahut yunseong, junho hanya menatap yunseong seakan tidak memberinya ampun.
"71 iya clue nya 71 tapi gue gak tau itu apa" ujar eunsang sambil memijit pelipis nya.
"Mungkin nomor absen di kelas lu, tanggal lahirnya, tanggal ketemu lu atau suatu yang spesial pada angka 71?" Ujar junho memberi pilihan.
"Kalo di mungkin mungkin in mah semuanya mungkin junedi" sahut eunsang kesel, tapi boleh juga ia mencoba dari nomor absen di kelas nya.
"Ntar dh gua coba" balas eunsang sambil membereskan baju nya yang tampak berantakan.
"Hana minjem data absen dong!" Seru eunsang seraya menghampiri si sekretaris kelas-hana.
"Mau ngapain? Mau ngapus daftar alfa lu ya?" Tanya hana menuduh,
"Kagak dih, cuma mau liat berapa banyak gua absen" kata eunsang sambil merampas data absen kelas
Dilihatnya absen 7 cowok anjeng, masa cowok sih secret admirer eunsang.
Eunsang segera membalikkan buku data ke hana. "Lah udah?" Tanya hana karena eunsang melihat nya hanya sebentar
"Udah ga penting" kata eunsang kemudian duduk di kursi nya.
BRAK
Suara kursi jatuh dari belakang. Mendapati seorang cewek yang menjauhi eunsang selama seminggu ini.
"Hehehe peace temen, kursi nya bandel" ujar heejin sambil memukul kursinya.
Eunsang hanya tersenyum melihat heejin, udah lama dia gak lihat ketawa nya heejin.
Eunsang mendatangi heejin, heejin segera beranjak berdiri dari kursi nya tetapi sudah lebih dulu di tahan eunsang.
Tangan eunsang sekarang mencekal tangan heejin, "ah sakit eunsang!" Heejin segera menepis tangan eunsang.
"Please gue mau ngomong sama lu sebentar aja" kata eunsang mohon mohon ke heejin dengan menggenggam tangan heejin.
Eunsang baru menyadari bahwa heejin kini memakai gelang dengan liontin yang bisa di bilang seperti huruf e.
"Lo kenapa jauhin gue selama seminggu?" Tanya eunsang
"Hah enggak, perasaan lo aja kali sang"
Sahut heejin seraya melepaskan genggaman eunsang secara perlahan."Pulang bareng gue ya gue pengen ajak lo ke suatu tempat, gue maksa mau gak mau lo harus ikut gue." Kata eunsang dengan nada memaksa heejin hanya menganggukkan kepala dan menunggu apa yang terjadi selanjutnya
Tingg!!
Unknow : jangan cari tahu perihal gue.—Tbc
Cha junho aka robot berjalan
Hwang yunseong aka lempeng
Voment juseyo🏮
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Teen FictionMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...