Heejin geram melihat eunsang, sudah berkali kali heejin memakai gaun pengantin tapi eunsang selalu aja bilang nya gak suka.
Dengan alasan, kekecilan, kegedean, terlalu ke buka, jelek.
"Dahla aku gak mau pake gaun, aku mau pake jas aja biar gak ribet" eunsang yang melihat kekasihnya ini merajuk segera memeluknya.
"Utututu, sana pakai baju yang aset aku gak keliatan orang."
Setelah mereka fitting baju untuk pernikahannya yang menyisakan beberapa hari lagi mereka memutuskan untuk ke rumah sakit.
Menjenguk hana yang habis lahiran,
Hana dan yunseong hidup bahagia tanpa ada seseorang yang mengganggu karena hubungan mereka bisa di bilang gila jadi tidak ada yang ingin mengikutinya.
Poor pasangan gesrek!^^
"Sini aku gendong " ujar heejin ke hana yang sedang menimang anaknya, anak nya perempuan cantik kaya hana dan matanya yang seperti yunseong.
"Ihhh cantik banget kayak aku" heejin menggendong sambil memberikan beberapa ciuman ke muka bayi nya hana.
Eunsang yang melihat kagum, "ayo buru buru punya anak" katanya
"Ngebet lu" eunsang langsung di cibir oleh yunseong.
Sekarang adalah hari pernikahan eunsang dan heejin, kedua mempelai sangat bahagia dan tak lupa semua teman temannya datang dengan bahagianya.
Acara ijab kabul selesai, eunsang mencoba untuk menetralkan jantung nya.
"Kamu deg deg an ya?" Tanya eunsang ke heejin, "iya"
Semuanya bersalaman dengan eunsang dan heejin, ia dapat melihat teman temannya banyak yang sudah menikah dan juga sudah di karuniai anak.
Eunsang jadi pengen katanya,bahbsnajawn
Selepas mandi eunsang shirtless, walaupun heejin sudah pernah lihat tapi rasanya seperti sama ada ribuan pisau yang menancap di tubuhnya seolah olah ia tidak bisa mengalihkan pandangannya.
"Yang mau" kata eunsang saat mereka sudah berada di rumah nya, yang ia beli beberapa bulan lalu.
"Mau apa?" Tanya heejin polos,
"Itu"
"EUNSANNGGGG MESUMMMM PERGI SANAAAAAAAA"
—tbc
Bcs aku msh cilik tapi tetep Ndaa bole bikin chap yang nganu nganu!><
Padahal pengen annamanshabagascafsv
Nananamskaooakskskdkshehhebeb
Dahla eunsang
Voment juseyo !<3
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Ficção AdolescenteMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...