Proses,,,
Hidupkanlah dalam hatimu sebuah proses adalah jalan menuju sebuah hal yang kamu raih.
Hidupkanlah dalam pikiranmu bahwa proses adalah suatu hal yang harus lebih kamu hargai.
Hidupkanlah dalam tindakanmu bahwa kamu berhak untuk berproses menjadi lebih baik lagi.
Seperti layaknya gua, gua lagi berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi.
Semoga dibersamakan dengan seseorang yang tidak hanya pandai menjaga hati, namun juga pandai menjaga perasaan dan pandangannya.
Semoga eunsang orang nya, hehe.
Gua sering kali menanyakan keadaan eunsang ke hana, hana cerita kalau eunsang jadi lebih galak, sering toxic dan bersikap dingin kepada semua cewek.
Gue bisa tertawa seiring hana menceritakan kejadian kejadian lucu tentang eunsang dan teman temannya.
Hana memang tau semuanya, ia tau perasaan gua ke eunsang dan hana tau rahasia terbesar gua ke eunsang.
Sekarang hana lagi asik menceritakan bagaimana tadi mereka berkumpul dan eunsang hanya nyamuk dalam obrolan.
Gua tertawa, lucu aja liat eunsang sekarang.
Jadi kangen
Jadi kange
Jadi kang
Jadi kan
Jadi ka
Jadi k
Jadi ka
Jadi kan
Jadi kang
Jadi kange
Jadi kangenDahla aku rindu mas eunsang-^^
"Tadi dia juga sempet bujuk bujuk gue biar bisa nelpon lu jin" ujar hana di telpon
Heejin diam beberapa menit "terus gimana? "
"Gak gue kasih, kan lo udah janji. Tunggu sampai eunsang tau semuanya" sahut hana lagi.
"Bagus sahabatku, dahla ya gue mau ngerjain makalah dulu" balas heejin kemudian sembari menutup telpon.
Setelah itu ia membuka galeri nya, yang berisi foto eunsang dan dirinya.
Gue sengaja gak menghidupkan semua sosial media, dan tahu pasti eunsang akan menghubungi semuanya.
Dahla eunsang ku^^
Saranghae mas esa semoga menjadi suamiku kelak,,,
—tbc
Kalian gak boleh Halu, cuma author yang boleh sama esa Huh!^^
Mending masuk sanggar tari bareng uyon ku!><
Voment juseyo💘
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Fiksi RemajaMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...