Pejamkan mata jika malam penyapa seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malammu dengan malam yang indah,
Desir angin menyampaikan salam, bintang seolah tersenyum. Semoga mentari esok temani hari mu yang cerah✨Sekarang heejin sedang berada di balkon rumah nya, memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Ditemani dengan kucing persia miliknya dan segelas air berasa.
Semuanya tampak berjalan begitu cepat.
Esa adalah alasan heejin untuk menetap. Alasan heejin untuk bersandar. Sekaligus alasan heejin untuk tersenyum sambil merasakan pedih.
Semenjak menghindari nya esa jadi semakin nakal, esa sering bolos sekolah, sering keluar malam.
Tapi heejin yakin esa ke rumah yunseong ataupun junho kalo malam.
Ada suara motor di bawah, tidak biasanya teman teman yohan dateng malam malam.
Heejin melanjutkan bermain dengan kucing nya lantas sekarang ponsel heejin bergetar menandakan pesan yang di terima.
Tingg!!
Ensanggg : gue di bawah, kita harus bicara lagi.Heejin mengintip dari balkon nya, ternyata memang benar disana eunsang yang memakai jaket bombernya serta balutan celana training yang membuat nya tampan berkali kali lipat dari biasanya.
Heejin turun dari balkon, ia segera membukakan pintu tanpa menyuruh eunsang masuk ke rumah nya.
"Kenapa?" Tanya heejin to the poin sambil mengusap bahu nya yang dirasuki angin angin malam.
Eunsang tersenyum melihat heejin, heejin ambyar,lemah.
"Makasih udah mau nemuin gua, jalan yuk" ajak eunsang tak lepas senyuman teduh dari wajahnya.
"Maaf sang gue sibuk" tangan heejin di tahan eunsang untuk yang kesekian kali nya.
"Please jin, jangan jauhin gua. Hidup gua flat gaada lo di samping gue. Gue mohon untuk sekarang "pinta eunsang kepada heejin yang kelihatannya sedang menimang nimang.
Heejin bingung ia harus apa saat ini, yang heejin tau jika eunsang sedang kaya gini ia lagi memiliki masalah.
Heejin gak tega juga sama eunsang biar gimana pun ia sayang sekali dengan eunsang akhirnya heejin menyetujui dengan syarat gak pulang lebih dari jam 9.
"Paling jam 8 juga pulang, ngarep ya pengen gua ajak jalan sampe malem" eunsang senyum senyum pedo, "ih sembarangan, batal nih?" Ancam heejin dan eunsang hanya minta ampun.
"Ambil jaket sana, dingin."
Untuk hari ini aku terjatuh kembali ke dalam pelukannya, seakan aku lupa dengan apa yang sekarang terjadi. Jangan ganggu aku untuk bahagia sejenak.
"Makasih eunsang, udah sana buru pulang" heejin mengusir eunsang, eunsang hanya mengusak rambut heejin, wajah eunsang yang tertutupi helm full face tetap terlihat tampan.
Heejin di ajak eunsang ke lotte world dimana kita sama sama melepas beban yang terjadi hari ini.
Tapi mungkin hanya sebentar.
Dan kembali seperti awal, menerima takdir yang telah di tentukan dengan ikhlas dan sabar.
—Tbc
Ayo bernyanyi ~~'di obok obok air nya di obok obok
'orang kok hidup tapi pada goblok goblok^^
Sekian,bayar!😾
Bayar nya pake vote dan komen, nanti aku kasih abang nya heejin.
Voment juseyo🏮
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Novela JuvenilMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...