18 🌋' force open a secret

55 7 0
                                    

Kehilangan hal kecil seperti sangat kehilangan yang paling berharga kemudian.








Eunsang sedang membolak balik membaca surat terakhir dari heejin, ini semangat eunsang jika lagi sedih.

Eunsang jadi keingetan deh, secret admirer yang udah nggak ngirimin lagi. Udah bosen kali ya?
Mungkin udah pindah ke lain hati.

Eunsang mengambil kertas kertas yang ia kumpulkan dari secret abis itu mengulang ulang membaca sampai sampai ia sadar bahwa tulisan ini sangat mirip dengan tulisan heejin.

Tapi enggak mungkin

Heejin kan dekat dengan eunsang, kenapa dia harus jadi secret admirer nya.


Eunsang segera mengambil telpon genggam nya dan menghubungi seseorang.

"Halo seong ajak junho ke sb deket rumah lu, gc"




Eunsang siap siap memakai jaket dan memasukan barang barang berupa sticky notes dan secarik kertas pemberian heejin yang selalu ia taro di dompetnya.

Dilipet lo ya!><









"Paan" tanya junho to the poin tanpa minum dan tanpa memesan minuman apapun. "Santai dlu mas bro saya haus" ujar yunseong sekalian memanggil mba pelayan.

Setelah yunseong kelar memesan eunsang segera mengeluarkan kertas kertas itu semua.

"Masa ya tulisan ini mirip tulisan heejin"

"Ini bukannya dari secret lo itu? Yang udah capek kirim kirim beginian kan?" Kata yunseong sambil sesekali mengambil sticky notes dan membaca nya.

"Ini clue 71 maksud nya apan sang?" Tanya yunseong ke eunsang, eunsang hanya bergidik bahu.

"Gak tau gua dapet clue nya yang gak jelas, dapet nya 71,n, entah apalagi ya lupa" balas eunsang mencari kertas yng ada clue nya.

"Nih satu nih yang n terus ini yang e bentar kurang 1 pokonya gua dapet clue 4 " gumam eunsang mengacak ngacak kertas yang tadi ia sudah susun rapi.

"Nih h nya" eunsang memberikan semuanya ke junho, dia tampak mikir kemudian junho

"SANG INI LU SUSUN ANJRIT" Junho tiba tiba teriak yang bikin mereka menjadi pusat perhatian, "malu gua malu punya temen kaya lu" sahut eunsang sambil menutup mukanya.

"Malu bat Yuk pulang" ajak yunseong ke eunsang,

"Eh maap hhh" junho cengengesan

"Jadi gini nih, ini lu susun deh huruf nya " lanjut junho menyusun kan sticky notes yang dimulai dari

H E 71 n

"INI HEEJIN ANJING" teriak yunseong yang bikin mereka lagi lagi di pelotot kan oleh warga sekitar.

Kali ini eunsang gak misuh, karena dirinya lagi terfokus dengan huruf di depannya ini, jadi benar heejin.

"Jadi heejin?" Tanya eunsang masih gak habis pikir dengan heejin, jadi selama ini entahla eunsang dan teman teman nya belum tentu bener.

"Udah besok biar mastiin kita tanya aja sama pak satpam" kata yunseong memberikan solusi yang sangat manjor.

Dahla....















tbc

Kaget aku tuh liat kakak kakak nya suka h-hallu!><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaget aku tuh liat kakak kakak nya suka h-hallu!><

✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang