13 🌋' fainting fit

56 7 0
                                    

Upacara dimulai, eunsang yang mager mageran pasti berada di barisan paling belakang.

Kalo guru gak lihat eunsang, eunsang duduk.

Pegel sih upacara.

Kenapa upacara harus hari senin? Kan bisa hari sabtu,atau minggu?

Sebenernya sih seminggu ini ada pelaksanaan kelas meeting, termasuk hari ini tapi sekolah eunsang diminta untuk upacara dulu biar gak kangen sama yang namanya upacara sebelum libur.

Eunsang berbisik ke anak perempuan di sebelah nya, kayak nya sih adik kelas. Tadi nya mau nyuruh heejin eh tapi heejin nya rajin jadi baris di depan.

Eunsang berbisik ke adik kelas "dek pura pura pingsan gih, tar gua yg angkat. Panas bat nih matahari" kata eunsang sambil mengipas ngipaskan tubuhnya.


BRAK












Eunsang pov^^

Buset dah nih anak gak kasih aba aba main pingsan bae.

Manaan gua blm siap, gua buru buru bawa dekel ini ke ruang UKS.

Sekitar 15 menit dia bangun, gila kali nih anak ya? Gua suruh pura pura pingsan ga sampe 15 menit kali.

"Lama bat lu pura pura mmph-" mulut gua keburu di tutup dengan tangan mungilnya.

Dekel ini senyum "hehehe kak ketiduran"

"Gak waro lah gak waro" ujar gue pasrah, ini anak gblk juga heran.

Tiba tiba anak Pmr dateng ke ruangan, "kamu kenapa bisa pingsan? Udah sarapan?" yang tadinya dekel ini mau ngangguk langsung gue pelototkan dan pada akhirnya dekel ini nurut

Dia menggelengkan kepala nya.

Anak PMR tadi memberinya makanan, sehabis itu keluar.

"Kak kenyang dih, makan aja sn sendiri" suruh dekel ini, gue lihati nya malas.



Gubrak

"Buru buru buka pintu uks nya, ini anak cowok nya gaada yang bantuin anjir" ujar salah seorang cewek dari balik pintu.

Terpampang lah cewek yang menggunakan seragam pmr sambil membawa cewek yang tidak asing di mata gua.

Gua langsung bantuin si PMR ini ternyata heejin pingsan, wajah nya benar benar pucat.

Gua panik setengah mati, ini kenapa bisa pingsan si?

Anak PMR ini minta gua untuk jagain heejin, gua mah seneng seneng aja. Seneng banget malahan.hehe

Gue mulai mengoleskan minyak kayu putih ke hidung heejin biar heejin bisa sadar.






"Kak ini nasib gua gimana?" Tanya dekel yang tadi, kesel karena di kacangin gua jadinya dia memecahkan keheningan yang ada di uks.

"Urusin lah diri lu sendiri"

"Yeu kak, ada mau nya doang"

"Diem ini pacar gua pingsan beneran, Gak kayak lu" eunsang melototin adkel itu yang cengengesan daritadi.













"Tante yoona heejin mau ikut tante, secepatnya heejin pergi. " racau heejin dengan nada payau nya sesekali mengeluarkan airmatanya, gua kaget liat heejin yang kayak gini.

"Jin bangun sadar disini ada esa" gua mengelus surai heejin yang tertidur.

"Esa" panggil heejin,

"Apa? Gue disini" heejin bangun dari pingsan, setelah itu duduk dan memeluk gua.

Gua membalas pelukannya, gua gak tau apa yang akan terjadi selanjutnya nya dan gua gak tau masalah apa yang menimpa heejin sampe sampe heejin seperti tertekan di dalam situasi seperti ini.

Gue harap heejin bisa menjalankan tantangan tantangan hidup nya dengan kuat seperti yang dia bilang pertama kali.























Heejin

Jangan jadikanku satu dari banyak nya pilihan ganda, yang kau pilih asal asalan, entah benar atau salah. Jadikanku penjabaran dari soal essaimu, yang kau pikirkan dengan penuh keraguan dan pertimbangan; yang pada akhirnya— kau yakini bahwa aku adalah jawaban final mu.

Fiersa bersari








tbc






Vote dan komen!!!
Ntar Kalo vote aku doain bisa nonton konser x1 geratis.

Ok!')











Sekian,bayar cilok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sekian,bayar cilok.

✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang