3 🌋' leave

59 13 4
                                    

Wednesday—

Hari ini cukup buat gue tergelonjak, gimana enggak. Gue tengok meja makan sepi, ruang tamu sepi, bahkan mobil yang di pake yohan sudah tidak terparkir lagi pagi pagi buta begini.

Ga biasa nya yohan ninggalin gue, hmmmmm

Mungkin suasana hati wonyoung sedang tidak bersahabat
Ahh yaudahlah—

06.45

Gue terloncat sambil memegang dada, yallah 15 menit lagi bell sekolah bunyi.

Huh, calm down! Santai santai

Sambil merapalkan doa serta kalimat santai kini gue buru buru memakai sepatu dan memesan ojol.

Tidak lama ojol datang, "hallo pak, bisa kilat ya pak naik motornya 10 menit lagi bell sekolah saya bunyi hehe" kata gue ke mas ojol nya yang terlihat tampan.

"Mas namanya siapa? Ganteng ganteng kok nge ojol sih?" Tanya gue kepo, mas mas nya hanya senyum memperlihatkan dimple nya dari spion.

Tolonk k lemah, jadi gak mau sekolah mau keliling dunia aja sama mas ojol ini

"Saya jaehyun, saya nge ojol kalo pagi doang, sisa waktu saya saya kuliah sama kerja lagi. Jadi ojol cuma sampingan saya" gue yang kaget sekaligus terkagum-kagum sama mas mas ganteng ini

"Aduh mas nya boy freind material banget sih" celetuk gue tanpa sadar, Jaehyun udah senyum senyum aja Daritadi.

"Emang nama kamu siapa dek?" Eh di panggil dek dong tolonk hatiku pindah ke perut.

"Saya heejin, hehe"




Saat sudah sampai gue bayar ke mas nya, dan yang terakhir mas itu bilang terimakasih tak lupa senyum dimple nya itu.

Eh tetep telat dong! Tapi gakpapa suasana hati gue lagi bagus jadi terima aja hari ini telat oke, akibat kebanyakan ngobrol sama Jaehyun jadi lupa waktu.nou

"Kenapa kamu telat?" Tanya pak satpam, "saya di tinggalin abang saya masa pak" sahut gue dengan muka memelas ke pak satpam

Pak satpam tampak mikir "iyasih tadi pagi bapak lihat mas yohan sama mbak wonyoung sudah datang dan saya gak ngeliat mba heejin"

Heejin refleks tepuk tangan sekali "nah itu pak saya di tinggal"

Pak satpam lantas membuka pintu gerbang nya, aduh untj banget pak satpam jadi jadi—



Saat sampai depan kelas, ternyata jam kosong. Hummm :) tau gitu ak ngapain buru buru y tmn!

Jam pertama tuh matpel pak dongwook kalo gue gak ikut bisa mati seharian diperpus berkutat dengan rumus rumus matematika.



"Tumben telat" kata eunsang yang duduk di sebelah gue, eunsang keringetan masa iya pagi pagi dia udah lari larian.

"Ditinggal yohan sama wonyoung" sahut gue fake smile. Eunsang terkejut mendengar jawaban gue,tapi emang bener kan gue di tinggal.

"Kenapa bisa? Berantem?" Tanya minhee yang sedaritadi Menguping

Gue ngeliat minhee sinis "yeuuu nguping aja lu mini mos"

Minhee cengengesan " tadi malem abis berantem sama yohan gegara wonyoung" minhee langsung memutar kursi nya.

"Aduh ada masalah apaan sama princess wony?" Tanya minhee bucin.

Jadi minhe tuh bucin nya wonyoung, pas pertama kali liat wonyoung katanya suka tapi ga pernah di notice ya karena itu wonyoung sukanya sama eunsang.

Mungkin minhe tau.

"Gak ada apa apa" ujar gue sehabis itu senyum senyum mikirin ojek onlen.

"Yaudah tar balik bareng gua aja" tawar eunsang.

"Ahhhhh, huhu gue mau pulang naik mas ojol yang tadi ajaaaaa adem banget hati gue yaampun" kata gue dramatis menidurkan kepala gue ke meja sambil menendang bangku minhe yang ada di depannya.

"Sialan lo jin"

"Suka sama bapak bapak? Masih normal kan jin?"

"Hellow ya esaa, jadi tukang ojol tadi tuh anak kuliahan mana ganteng, manis punya dimple lagi ahhhhh mau keliling dunia lah besok sama mas itu" kata gue sambil berdiri untuk ke kantin,

Eunsang ikut berdiri, gue yang liat eunsang berdiri langsung duduk lagi.

Kemudian eunsang duduk, gue berdiri dan eunsang ngikutin gue.

Minhe yang melihat hanya menggeleng gelengkan kepala nya.

"Lu berdua ngapasih? Jatuh bangun jatuh bangun jatuh bangun" kini minhee yang berdiri meninggalkan gue dan eunsang.

"Dia ngapa ya?" Tanya gue ke eunsang lalu eunsang hanya menggelengkan kepalanya.

"Kantin koy" ajak gue ke eunsang,






Bang yohan : maaf jin tadi ninggalin.














Tbc

Voment juseyo🛍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Voment juseyo🛍

✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang