' 3 tahun kemudian
"Serius masih betah nungguin heejin? Ini udah tiga tahun dan hidup lu datar gaada kisah kisah romantis"
yunseong selalu memberikan semangat kepada sahabat nya tapi lama kelamaan ia juga merasa iba dengan eunsang yang di buat Nunggu oleh heejin.
"Ya gimana lagi? Gue yang nunggu bukan lo, kalo ga seneng ya udah gausah urusin" dan makin hari eunsang jadi semakin sarkastik, egois nya pun juga semakin besar.
Teman nya kadang seperti junho dan yunseong juga ikut kewalahan.
Sejak dirinya mendapatkan nomor ponsel heejin, kebesokannya nomor itu sudah tidak aktif lagi.
Bahkan pesan chat terakhir nya tidak di balas.
Eunsang sekarang kerja di perusahaan ayahnya, junho dan yunseong juga bekerja di kantor ayah eunsang dengan jabatan yang sama sama tinggi tetapi lebih tinggi eunsang.
Junho dan yunseong sering mengajak eunsang untuk mengikuti blind date tapi eunsang selalu aja kabur atau bilang nya sibuk.
Entah perasaan nya terlalu besar untuk heejin atau emang dia trauma untuk menaruh hati kepada perempuan.
"Masuk" ujar eunsang saat mendengar ada yang mengetuk pintu nya, ternyata junho dengan telpon yang ada ditelinga.
"Hana mau ngomong" selepas berbicara begitu junho melangkahkan kakinya keluar dari ruangan eunsang.
"SERIUS?"
Eunsang sontak refleks dan sekarang ia mengambil kunci mobilnya tanpa balikin handphone nya junho.
Pikiran nya sudah kalut, perasaan senang dan bunga bunga sekarang tertanam di tubuhnya.
Setelah 3 tahun tidak merasakan hal seperti ini, kini sekarang rasa itu sudah balik seperti semula.
Eunsang menjalankan mobilnya ke arah rumah yang udah jarang dia kunjungi,rumah heejin.
Yohan dan wony masih tinggal disana, eunsang juga kadang main di rumah yohan untuk melampiaskan rasa rindunya.
Tapi sekarang celengan rindu yang sudah dia buat hancur begitu saja mendengar kabar heejin sudah pulang dari pergi nya yang tidak tahu kemana.
Saat ia memarkirkan mobilnya di depan pagar eunsang sudah menampakkan heejin disana.
Heejin tidak sendirian dia sama anak kecil yang kira kira berumur 2 tahun.
Terlintas banyak pertanyaan didalam otak eunsang,
Anak heejin?
Heejin udah punya anak?
—tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Teen FictionMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...