Pernah menggebet mu adalah sefruit pengalaman berprice
Tuttt 2 kali sambungan terputus mungkin heejin benar benar sedang sibuk sekarang.
"Gak di jawab sang, sibuk kayak nya dia dari kemaren, padet jadwal katanya" hana memberikan hp nya ke eunsang menunjukkan bahwa ia benar benar berbicara tanpa bohong.
Muka eunsang yang awal nya ceria jadi sendu, "yaudah gimana nanti aja kalau bisa hubungin gua, ini gua beneran belum boleh minta nomor heejin yang baru?" Eunsang melirik hana, hana pelit banget ngasih nomor nya heejin yang baru padahal ia udah bujuk bujuk untuk membelikannya eskrim, mentraktir nya seminggu bahkan sebulan tapi hana tetep ga mau.
Cih jinja?
Awas ya hana ambil yunseong tau rasa!
Eunsang sedang bolos pelajaran matematika, karena hari ini ia lupa bawa bukunya.
Sekarang dia lagi ada di rooftop tapi tidak sendirian dia di temani lia adek kelas sebelah.
Daritadi eunsang pusing banget ngedengerin nih anak banyak bicara, tapi akan lebih pusing jika ia ikut pelajaran matematika, jadi pasrah lah dia.
"—gitu kak" ujar lia
"Udah capek ngomongnya?
"Hehehe udah kak"
"Btw" eunsang udah mau bunuh nih anak aja lama lama, bisa ga siii woi ga usah nanya mulu.
"Pan?"
"Kakak blm punya pacar ya? Angkat aku kak jadi pacar mu"
Eunsang langsung mengangkat lia untuk di bawa nya keluar dari rooftop ini karena ia benar benar ingin sendiri.
"Kakk ih takut jatoh dodol" ujarnya setelah turun dari gendongan eunsang, "pergi sana!" Usir eunsang dan lia mau tak mau ia harus pergi ninggalin eunsang.
Eunsang duduk disofa rooftop kemudian membuka ponsel nya, ada pesan dari hana
Hana'pelit : nih nomor heej- (3 massage)
Sontak eunsang langsung membuka nomor heejin, ia segera menambah kan nya kekontak.
Pengen langsung telepon tapi takut ganggu, pengen ngechat takut ga di bales.
Tolong dong ini kenapa eunsang jadi pengecut gini.
Eunsang segera membuka roomchat barunya heejin dan mengetikan sesuatu
Ultimategurl
Pun10
Ini esamu
Aku kangen
Jangan forsir tubuhmu
Jangan sakit
Esa sedih
I love you
Aku selalu tunggu kamu
Rest well bunny esaTanda belum di baca seenggaknya ia sudah tenang setelah memberikan pesan chat ke heejin.
—tbc
Athu malah ni t-talo talian ndaa pomen-t !><
Aku suka cuping ^^
Dan aku tau kalian
HAHAHAHAHAVoment juseyo💘
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Teen FictionMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...