Saat ini eunsang dan heejin tengah berada di mall untuk beli gelang baru.
Eunsang berniat bertanggung jawab atas gelang heejin yang hilang.
Mungkin karena ia cengkram waktu pulang sekolah Kemaren.
"Beli gelang couple yok" ajak esa dan di balas anggukan kepala setuju oleh heejin.
Kini heejin membeli gelang dengan inisial h dan e
Dan eunsang sama.
Setelah mencari gelang mereka makan di satu restoran.
Saat makan ada yang menghampiri meja eunsang dan heejin.
"Hai kak, berdua aja. Aku gabung ya" ternyata itu wonyoung.Esa menganggukkan kepala nya, wonyoung duduk di samping eunsang.
Wonyoung tidak menghilangkan senyumannya saat menatap eunsang.
Tingg!!
Minhee : keluar restoran arah jam 12 cepet jin"Emh- gue izin ke luar sebentar" kata heejin ke eunsang.
Saat heejin mengikuti nya mendapati minhee dengan wajah fake smile nya yang bikin semua orang ngakak setiap liat muka nista nya dia.
"Lesu bat muka Lu anjg" ujar heejin sambil memukul wajah minhee.
"Yeu, sini duduk"
"Ngapa dah?" Tanya heejin
"Gua di usir anjir sama wonyoung gegara dia pengen gabung sama eunsang" heejin yang mendengar seketika iba.
"Astagfirullah mini mos ku di usir Kesian banget utututu" balas heejin sambil mengunyel ngunyel pipi minhee.
"Mangkanya lo disini temenin prince"
"Tai"
Sekarang heejin berjalan jalan dengan minhee, bermain timezone, dan sekarang mereka akan menonton film.
"Lu yang bayar gih!" Suruh minhe
"Sembarangan"
Ya gini lah Kalo sama minhee pasti berantem dulu sebelum damai.
Tingg!!!
Ensanggg : posisi? ( 3 massage)Sepanjang menonton film ponsel heejin tidak berhenti berdering.
Minhe yang merasa terganggu angkat bicara "angkat kenapa si"
"Biarin ae si paling juga si esa" kata heejin mematikan ponsel nya.
Tadi ninggalin terus nyariin mas esa teh mau nya naon?
"Min temenin beli skinker yok" ajak heejin menarik tangan minhee untuk masuk ke dalam toko kosmetik.
"Mbak skinker yang bagus untuk mencerahkan muka apa ya?" Tanya heejin ke mbak2 usg nya.
Mbak nya nganterin heejin dan minhee ke tempat skinker2.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Teen FictionMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...