24 🌋' back

56 5 1
                                    

Sekarang heejin sudah tau kemana ia harus pergi dan bagaimana ia harus bertindak.

Heejin sudah mengetahui dimana eunsang tinggal di Sydney dan sekarang ia sudah prepare untuk menyusul eunsang.

" masa acara nikahan gua sama yunseong, eunsang gak ada"

"Gue usahain eunsang bisa balik sama gue, Lu siapin aja dulu. Eunsang urusan gua han"
















Sekarang eunsang sudah memiliki kekasih namun perasaannya masih sama seperti dulu.

Ia bekerja di sebuah perusahaan ternama sydney, dengan jabatan yang tinggi.

Kekasih eunsang adalah sekretarisnya di tempat kerjanya, nakyung.

"Pak ada yang mencari bapak, dia sangat memaksa" kata nakyung selaku sekretarisnya, dan tak lupa juga ia anaknya moody an.

Jika melihat nakyung ia selalu membanding bandingkan ya dengan heejin, heejin tidak memiliki banding.

Rasa cinta nya begitu besar walaupun belum lama dirinya di buat kecewa

Eunsang tidak menjawab tutur kata nakyung , ia segera merapihkan jas nya untuk menemui orang itu.



"Heejin?"

"Eunsang?"

Heejin dan eunsang sudah keluar dari kantor karena heejin ingin berbicara serius tidak enak jika mereka harus berbicara di kantor.

Dalam mobil pun keduanya sama sama canggung,









"Kenapa? Kenapa bisa tau aku disini?" Tanya eunsang to the poin saat mereka sudah memesan makanan di sebuah cafe ternama.

"Aku nyusul kamu lah, aku gak mau kehilangan kamu" ujar heejin

"Halah basi, suami sama anak kamu. Mau kamu kemana in?" Tanya eunsang ketus ke heejin.

"Kamu salah paham, dia bukan anak aku." Eunsang yang mendengar langsung membulatkan matanya.

"Serius?" Tanya eunsang memastikan, eunsang berganti tempat duduk untuk duduk di samping heejin, perempuan yang sangat sangat ia rindukan.

Heejin mengangguk kemudian eunsang dan heejin berpelukan.

"P-pak eunsang" ada nakyung yang sedang menangkap basah kekasihnya itu.

"Kok kamu bisa disini?" Tanya eunsang

Heejin meneteskan air matanya, eunsang menahan heejin dan juga nakyung agar tidak pergi.

"Ini pacar saya nakyung, dan nakyung ini wanita yang sangat saya cintai"

"Kita putus " putus nakyung, setelah itu nakyung pergi meninggalkan eunsang dan heejin.

"So? Hubungan aku sama dia udah selesai saat ada kamu, kamu mau ya jadi pacar eunsang. Aku gak nyaranin kamu nangis untuk hal yang sedih aku mohon untuk kamu nangis dengan hal yang bahagia, ayo hidup bersama sama" ujar eunsang.

Eunsang memeluk heejin erat, keduanya terpaku dalam pelukan seolah olah mereka yang memiliki dunia ini.

Dan mereka harap mereka akan terus membahagiakan bumi ini bersama.









ENDING!-^^



Yeay akhirnya work aku selesai, habis ini aku ingin buat bonchap, tolong untuk kalian jangan jiji ak

^^

Mukaku saat eunsang pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mukaku saat eunsang pergi

✔️Lee eunsang || secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang