Perpisahan adalah upacara menyambut hari hari penuh rindu
Gue nangis saat gue gatau dimana keberadaan heejin,
Alay? Memang, air mata bukan tanda kelemahan tetapi bukti bahwa kita masih memiliki perasaan.
Udah berkali kali gua mencoba untuk menghubungi semua sosial media heejin tetapi nihil, gak ada hasilnya.
Gua juga sempat bertanya ke hana, hana tidak mau memberi tahu.hana tau semuanya.
Kelas 12 eunsang berjalan dengan flat,,
Semoga mereka saling menunggu waktu yang tepat.
"Iya katanya disuruh nunggu kalo Emang jodoh pasti ketemu lagi" adu yunseong ke junho, junho hanya mengangguk anggukan kepala nya.
Eunsang tidak bisa move on dari heejin sudah berkali kali yunseong membantu untuk melupakan heejin tapi nihil rasa sayang eunsang ke heejin sangat besar.
"gak bosen apa jomblo su?" Tanya junho ke eunsang, iya junho emang gak jomblo.
Eunsang melempar tissue bekas ke muka junho "ampas, gue tau lu udah gak jomblo asu"
"Lihatlah sekarang eunsang jadi sering toxic gegara ditinggal pergi sama heejin" ledek yunseong, yang langsung mendapatkan tinjuan dari eunsang.
"Ampas lo semua"Sejak seminggu yang lalu teman eunsang keduanya benar benar melepas status sebagai jomblo.
Padahal seminggu setelah heejin pergi mereka memutuskan untuk membuat geng bernama no pacar no life.
Eh seminggu Kemudiannya mereka pacaran dasar. as00
Yunseong jadi dekat dengan hana sejak heejin di bawa ke rumah sakit, yunseong sering kali membujuk pacar nya agar beritahu keberadaan heejin, tapi hana nya malah ngambek.
Dahla eunsang pasrah.
Sedangkan oknum bermarga cha ini berpacaran dengan adik kelasnya, jiheon. pinter banget milih nya yang imut imut.
Tapi tak kalah dengan eunsang dia juga milih yang lebih imut dari jiheon,heejin.
Menurutnya pilihannya tak setara dengan pilihan teman temannya. Hahaha bucin.
Mereka sering berkumpul, eunsang kadang hanya jadi nyamuk. Paling dia di tegor kalo urusan pembayaran makanan. Asu emang teman!^^
Seperti sekarang mereka sedang berkumpul di sebuah restoran, setiap kali ketemu hana ia gemes sekali pengen nanya keberadaan heejin tapi entar dia ngambek lagi.
Jadi eunsang nanya gimana keadaannya aja, seenggaknya tau keadaan udah bisa menenangkan hatinya.
"Heejin gimana keadaannya han?" Tanya eunsang, hana hanya mengangguk anggukan kepala nya.
"Baik kok gue" balas hana
Eunsang kesal langsung melempar tissue ke hana, "ampas semua lo pasangan berdua"
"Anjing pacar gua " yunseong udah misuh misuh aja ke eunsang.
"Lagi atuh yang jawab yang bener, udah tau dia lagi sensian keseringan di tinggal" yunseong dan semuanya yang ada di situ tertawa melihat betapa menyedihkannnya eunsang.
Dahla untung kawan.
"Han ijinin gue nelpon heejin,please"
—tbc
Kangen heejin?
Atau kangen aku? HehePoor jungkook, kepalanya adalah pou😭
Voment juseyo💘
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Lee eunsang || secret admirer
Teen FictionMencintai satu orang yang sama? Itulah yang gue dan adik gue rasakan. Memiliki seorang adik yang menyukai cowok yang gue suka memang sulit. Bahkan sangat sulit dari yang kalian pikirkan. Disaat ia terang terangan menunjukkan perasaannya, hanya gue y...