❄2❄

13.4K 1.3K 89
                                    

Yoorim Po'v

"Doy laper.." ucap gw yang udah keroncongan.

Udah 5 jam kita masih dimobil dan perut gw diisinya cuman pas jam istirahat pertama tadi.

"Bentar lagi deket hokben, tunggu ya" ucap dia yang ngelus rambut gw.

Gw cuman ngangguk dan senderan dibangku sambil perhatiin jalan.

"Lu gak capek Doy?" Tanya gw dan dia ngegeleng pelan.

"Mau kemana si?" Tanya gw yang entah udah keberapa kalinya dan gak pernah dibales sama Doyoung.

"Makam mama" jawab dia akhirnya dan buat gw natap muka dia yang agak sendu.

Gw cuman ngelus bahu dia dan dia senyum kecil.

"Kenapa gak ngajak Jungwoo?, kasian Jungwoo"

"Kemarin dia udah dateng bareng papa" ucap dia dan buat gw ngerasa bersalah karna kemarin dia seharian temenin gw dirumah karna mama nyusulin papa dan pulangnya larut. Jungkook juga lagi nginep dirumah temennya.

"Maaf.. harusnya kemarin gw berani buat tinggal sendiri dirumah." Ucap gw ngerasa bersalah.

"Gapapa, sekarang imbalannya lu temenin gw." Ucap dia dan gw anggukin sambil senyum.

Dan akhirnya gw sama Doyoung nyampe di Hokben, gw pun mutusin buat ke toilet sambil nunggu Doyoung yang lagi mesen makanan.

Habis dari toilet gw langsung nyari Doyoung yang udah dibangku sama makanan yang udah siap.

"Lu gak mau ke toilet dulu Doy?" Tanya gw yang baru aja duduk dan minum.

"Nanti" jawab dia yang makan saladnya.

Dan akhirnya gw makan dan sesekali liat sekitar.

Doyoung makannya cepet banget, beda sama gw yang lama. Dia udah selesai gw baru habisin setengah.

"Bantuin makan.." ucap gw yang nyuap nasi sama daging ke dia.

Doyoung nerima dan gak protes sama sekali gw suapin dia.

"Gw toilet dulu, gw balik lu udah harus selesai" ucap dia yang berdiri dan pergi ke toilet

Gw langsung abisin saladnya dan minum beberapa teguk teh.

Baru aja gw habisin dan diem 2 menit Doyoung udah datang, gw langsung berdiri dan jalan disamping dia.

Dan ternyata gak jauh dari hokben udah nyampe ke pemakamannya, bahkan Doyoung ngajak gw jalan.

Sampe disana gw liatin Doyoung yang liatin pemakaman mamanya.

"Doyoung dateng ma" ucap dia sambil senyum kecil dan buat gw natap dia sendu.

"Doyoung dateng sama Yoorim, cewe yang selalu Doyoung ceritain tiap kali Doyoung dateng." Ucap dia yang narik tangan gw biar deketan sama dia.

"Halo tante.. aku Jeon Yoorim temen Doyoung" yang punya perasaan sama Doyoung juga tan.

Doyoung cuman senyum kecil.

"Maaf ma, Doyoung gak bisa lama-lama.. Doyoung kesini mau kenalin mama ke Yoorim, sekarang Doyoung harus balikin Yoorim ke mama Lian" pamit Doyoung pas kita berdua selesai doain buat nyokapnya Doyoung.

"Duluan ya tante.." pamit gw dan nerima uluran Doyoung.

"Seneng banget ya Doy?" Tanya gw yang dari tadi liat Doyoung senyum.

"Setiap kali gw dateng entah kenapa gw ngerasa kalau gw dipeluk sama mama, bahkan gw selalu nyium aroma mama terus kalau disana." Ucap Doyoung dan buat gw senyum kecil.

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang