❄️47❄️

5.8K 565 17
                                    

Author Po'v

"Jadi? Alasan lu gak mau dijodohin ama nih cewe kenapa anjir?! Cakep bego Jae" ucap Yuta yang melihat foto perempuan yang akan dijodohkan dengan Jaehyun.

"Nih bang.. lu berdua baca aja.. dan nyimpulin sendiri" ucap Doyoung yang memberikan map berwarna biru itu.

Yuta dan Taeyong pun membaca mapnya dan mereka berdua sontak menatap Jaehyun kaget.

"Anjir.. cakep-cakep mafia bangke." Ucap Yuta dan Jaehyun hanya tersenyum kecil.

"Intinya dia juga mau ambil ahli perusahaan keluarga gw, keluarga mereka licik.. jadi gw harap kita bisa hati-hati" ucap Jaehyun dan membuat Taeyong tersenyum.

"Udah lama gw kagak ketemu sama mafia lagi" ucap Taeyong yang merenggangkan otot lehernya dan Yuta disebelahnya langsung bergidik ngeri.

"Mafia Senior ketemu mafia junior.. boleh juga" ucap Jaehyun dan Taeyong tersenyum miring.

"Yaudah.. gw balik ya, Tuy ayo" ucap Taeyong yang keluar dari ruangan Doyoung bareng Yuta, sedangkan Jaehyun masih duduk merenung.

"Lu gak coba buat ngomong sama tante?" Jaehyun ngehela nafas.

"Percuma. Dia selalu berpikir kalau apa yang dia lakuin buat gw itu yang terbaik buat gw. Nyatanya gak sama sekali." Ucap Jaehyun.

Doyoung menatap sahabatnya datar, dan dia menunduk sembari mengusap wajahnya.

"Lu masih sayang sama Yoorim kan?" Ucapan Doyoung langsung membuat Jaehyun menatapnya.

"Lu tau sendiri.. gak ada yang bisa gantiin dia dihati gw Doy." Doyoung mengangguk kecil.

"Tapi gw berusaha buat lupain dia kok, lu tenang aja. Tapi kalau lu buat dia kecewa satu kali aja.. gw gak bakal biarin lu liat dia Doy" ucap Jaehyun serius dan Doyoung menatapnya.

"Lu pikir gw bakal biarin Yoorim kecewa? Gak Jae.. gw sayang Yoorim juga.. gak bukan.. gw cinta sama Yoorim." Ucap Doyoung dan Jaehyun tersenyum kecil.

"Semoga kalian bahagia selalu Doy. Gw balik dulu ya" ucap Jaehyun yang langsung berdiri dan keluar dari ruangan Doyoung.

Begitu di lift Jaehyun merasakan air mata yang tiba-tiba jatuh dipipinya.

"Relain Jae.. Yoorim udah ditangan yang tepat.." ucapnya pada dirinya sendiri dan ia segera menghapus air matanya.

Begitu sampe dilantai dasar, Jaehyun langsung jalan kearah parkiran dan masuk kedalam mobilnya, tapi baru saja dia ingin memasang sabuk pengaman dia melihat Yoorim yang masuk kedalam gedung sembari membawa dua kantong plastik besar, dan itu membuatnya kesusahan.

Jaehyun keluar dari mobilnya dan langsung menghampiri Yoorim.

"Sini gw bantuin" ucapnya yang mengambil kedua kantong plastik itu.

"Eh? Kok lu disini Jae?" Tanya Yoorim kaget dengan kehadiran Jaehyun.

"Iya, tadi ada urusan sama Doyoung.. ayo" ucap Jaehyun dan

"Aduh.. gak usah Jae.. lu mau pulang juga kan?, Gapapa gw aja" Jaehyun menatapnya dan menggeleng.

"Nanti lu makin gemesin kalau bawa barang seberat ini" ucapnya dan Yoorim menatapnya bingung.

"Apa hubungannya?"

"Hubungannya itu, nanti lu makin mungil Kim Yoorim.." ucap Jaehyun gemas dan Yoorim mengendus kesal.

Dan akhirnya mereka berdua berjalan kearah lift, tapi sebelum itu Yoorim sempat menyapa Eunhee dimejanya.

"Tadi lu ngapain sama Doyoung?" Jaehyun hanya tersenyum dan menatap Yoorim teduh.

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang