Yoorim Po'v
"Lu kapan balik Yoo?" Tanya Taera yang baru aja datang dan duduk dibangkunya.
"Kemaren" jawab gw yang langsung telungkupin kepala gw kemeja bersiap buat tidur.
"Kenapa gak istirahat dulu dirumah?" Tanya Taera lagi dan gw jawab dengan gelengan.
"Bokap gw pas-passan balik kemaren, untungnya 2 jam habis gw nyampe dirumah." Jawab gw dan dia ngangguk aja.
Gw langsung keinget sama oleh-oleh yang gw beliin buat Taera sama Sena, gw langsung buka tas gw dan ngasihin 2 paperbag kecil ke Taera.
"Kasih Sena 1"
"Apaan nih?, Lu beliin kita oleh-oleh?" Gw ngangguk dan Taera langsung liat oleh-oleh dari gw, dan gak lama Sena datang bareng Chungha sama Jaehyun juga nyusul dibelakang mereka.
"Wah ngaco nih orang.. baru balik udah muncul kesekolah aja lu" ucap Sena yang duduk dibangkunya.
"Bokap gw juga balik kemaren woi! Yakali gw kagak sekolah, nanti dikira gimana-gimana lagi" ucap gw yang ngasihin 1 paperbag kecil lagi ke Chungha.
"Wih.. oleh-oleh nih? Makasih ya" ucap Chungha dan gw ngangguk aja.
"Gimana si Doyoung? Udah sehat atau makin parah?" Tanya Taera
"Mendingan lah anjir.. janga sampe parah lagi lah.." ucap gw dan Taera ketawa.
"Kan kali aja gitu makin parah.."
"Jahat banget lu.. ya jangan lah anjir.. cowo gw itu." Ucap gw dan mereka bertiga langsunh natap gw selidik.
"Sejak kapan lu jadi ngaku-ngaku gini hah?" Tanya Sena dan dianggukin sama Chungha, Taera.
Gw langsung nutup mulut gw dan ketawa kecil.
"Halu dikit lah.. bahagiain diri sendiri gitu.." ucap gw yang berharap mereka percaya dan ya.. mereka ngangguk aja.
Gw masih belum siap buat jujur kalau gw mulai ada status sama Doyoung ke mereka, apa lagi mereka tau kalau prinsip gw itu gak boleh pacaran sampe lulus.. tapi nyatanya? Gw gak bisa megang prinsip gw sendiri.
Gw nengok kebelakang dan liat Jaehyun yang lagi tidur sambil make hoddie dari gw.
"Heh! Jeon Yoorim!" Panggil Saeron yang datang bareng Yanan, Ten, Jungkook, sama Yugyeom.
"Apaan? Oleh-oleh?, Gw gak bawa semua.. lu nanti main aja kerumah gw" ucap gw dan Saeron ngangguk semangat.
"Gampang.." ucap Ten dan gw cuman natap kesel mereka.
"Ini kenapa rame-rame kesini dah?, Udah kayak mau tawuran aja" ucap gw
"Kita cuman mau nganterin ini ke Jaehyun" ucap Yugyeom yang ngasihin obat sama minum ke Jaehyun.
Gw seketika ngecek suhu badan Jaehyun, dan lumayan panas. Gw langsung bangunin Jaehyun pelan dan dia bangun, bisa gw liat muka dia pucet.
"Anjir.. itu muka udah putih makin putih.. udah kayak hantu beneran aja lu Jae" ucap Saeron
"Minum dulu" ucap gw dan Jaehyun nurut.
"Ke uks ayo" ucap gw dan dia ngegeleng gak mau.
"Jangan batu! Udah tau sakit malah dateng kesekolah.." oceh gw dan Jaehyun natap gw cukup lama.
"Mon maap.. tatap-tatapannya nanti dulu.. utamain keselamatan dulu" ucap Ten dan buat Jaehyun langsung buang tatapannya dan milih buat tidur dimeja.
"Jae istira-"
"Gw gapapa" jawab dia yang senyum tipis ke gw
"Nanti istirahat juga mendingan" ucap dia dan ngehela nafas. Gw langsung matiin kipas angin yang hidup dibarisan kita
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Фанфик"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...