❄️22❄️

5.2K 565 11
                                    

Author Po'v

"Bang lu dengerin gw kan?" Tanya orang itu, dan Doyoung hanya bergumam sambil memijit pelipisnya.

Dia hanya bisa mendengarkan cerita Jungwoo tentang keluarga Yoorim yang rumit, dan dia hanya bisa mengutuk dirinya karna tidak ada disamping Yoorim ketika Yoorim membutuhkannya.

"Tetep disamping dia Woo, jagain dia.." ucap Doyoung yang kelelahan.

"Lu bener-bener gak ada niatan buat nelpon dia? Sekedar tenangin dia? Harusnya lu gak usah sok-sokkan ngilang gitu aja.."

"Gak bisa Woo, gw udah janji sama Om buat gak hubungin dia sampe gw bener-bener berhasil dan ngebuktiin omongan gw" ucap Doyoung dan Jungwoo ngehela nafas.

"Lu tau gak betapa tersiksanya Yoorim? Dia emang terbuka sama sahabat-sahabatnya, tapi yang sebenernya dia butuh itu cuman lu! Asli ya kalau dia lagi sendiri, pasti dia bakal nangis karna kangen sama lu! Ini juga kenapa gw susah banget hubungin lu! Signal lu baek-baek kan?"

Dan tiba-tiba sambungan telpon terputus dan itu membuat Doyoung langsung menghebuskan nafasnya, sejujurnya dia sangat merindukan Yoorim.

"Maaf Yoo, gw bakal berjuang demi lu." Gumamnya seraya memandang foto di hpnya, sebelum akhirnya kembali berkutat dengan tugas-tugasnya.

"Doy.. lo masih belum tidur? Udah subuh woi!" Ucap teman sekamarnya

"Belom bang.. tanggung, lu tidur lagi aja.. maaf ganggu lu tidur tadi" ucapnya dan bikin lawan bicaranya menggeleng pelan.

"Seserius itu lu sama tuh cewe? Siapa si cewenya? Pengen liat dong" ucap Taeil yang menghampiri Doyoung.

Doyoung hanya tersenyum sembari memperlihatkan foto Yoorim di hpnya.

"Lah? Ini Yoorim kan?!" Tanya Taeil dan membuat Doyoung langsung menatap heran Taeil.

"Lu tau dia?"

"Dia itu adek kelas gw waktu dulu.. wah gila dunia sempit banget." Ucap Taeil sambil menepuk pelan bahu Doyoung.

"Lu deket sama dia dulu bang?" Tanya Doyoung yang mulai tertarik dengan fakta bahwa Yoorim adek kelas Taeil.

"Gak begitu sih, dia itu jarang bergaul sama kakak kelas" lagi-lagi Doyoung tersenyum dan mengangguk.

"Sampe sekarang masih begitu sih" ucap Doyoung dan Taeil hanya mengangguk.

"Good luck ya Doy, jangan maksain diri" ucap Taeil yang kembali tidur dikasurnya, sedangkan Doyoung hanya tersenyum dan kembali mengerjakan tugasnya.

Di lain sisi Jungwoo hanya menghembuskan nafasnya pelan.

"Dasar keras kepala! Ngapain coba subuh-subuh nelpon disono!  Gak tidur apa dia?!" Omel Jungwoo yang melihat waktu di London.

"Sekarang jam 9 berarti disono subuh! Emang yah tuh orang seneng banget bikin orang khawatir!" Oceh Jungwoo sendirian dan Jaehyun hanya menepuk pelan bahu Jungwoo.

"Kita doain aja yang terbaik buat mereka.. udah ayo kantin, lu kan harus jagain Yoorim" ucap Jaehyun dan Jungwoo mengangguk.

Sampe dikantin ternyata mereka sudah berkumpul dan menyantap makanannya.

"Woo.. gw beliin nasi goreng.. sini" ucap Yoorim yang menepuk bangku disebelahnya, dan Jungwoo mengangguk.

"Lu gak beliin buat gw Yoo?" Tanya Jaehyun yang duduk didepan Jungwoo.

"Uang gw gak cukup Jae.. maaf ya" uca Yoorim dan Jaehyun hanya tertawa.

"Bercanda kali Yoo"

"Dek, nanti habis makan langsung latihan ya" ucap Jinyoung dan diangguki oleh Yoorim.

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang