Yoorim Po'v
"Yoo astaga.." ucap Sena dan buat gw bangun seketika dari tidur gw.
"Pagi-pagi lu udah tidur aja Yoo, lu dirumah ngapain?, gak tidur? Sampe tidur disekolah pagi-pagi gini" ucap Sena.
Gw nguap sebentar dan ngumpulin nyawa sebentar.
"Ngantuk Na serius.. gw semalem kagak bisa tidur gara-gara Doyoung" ucap gw yang tidurin kepala gw di meja gw yang beralaskan jaket putih gw.
"Emang gw kenapa?" Tanya Doyoung yang masuk ke kelas dan taro tas nya sambil natap gw penasaran.
Gw langsung masang earpods gw dan lanjut tidur lagi, bisa gw rasain kalau Doyoung mainin rambut gw.
"Gw kenapa?" Tanya Doyoung yang ngelepas earpods sebelah kiri gw.
"Lu nyebelin" ucap gw yang ngambil lagi earpods gw dari tangan dia.
"Temenin gw ke bank yuk Yoo, gw mau bayar barang" ajak Sena dan gw anggukin.
Gw pun jalan bareng Sena ke bank yang deket sekolah, dan pas gw sama Sena keluar gerbang gw liat Jun sama Jungmi yang baru aja dateng.
"Udah makan Yoo?" Tanya Jun yang berhentiin motornya sebentar.
"Belum, nanti aja istirahat"
"Yaudah nanti istirahat gw tunggu dikantin ya" ucap Jun dan gw anggukin.
Jun masuk kedalem parkiran sekolah.
"Lucu gitu ya kalau tau kenyataannya mantan jadi abang tiri." Ucap Sena dan gw cuman ketawa doang.
"Tapi lu masih ada gak perasaan sedikit gitu ke Jun?"
"Gak" jawab gw cepat.
"Yakin?"
"Iya, gw udah sepenuhnya bucin sama Doyoung" ucap gw dan Sena noyol kepala gw.
Gw cuman ketawa dan lanjut jalan.
Selesai nemenin Sena kita balik lagi kesekolah tapi sebelum balik gw sama dia mampir dulu ke kantin buat beli jajanan, toh gw tau kita bakal freeclass lagi karna emang udah tradisinya kalau selesai ujian guru-guru pada sibuk buat ngisi nilai rapor makanya gak bisa masuk kelas buat ngajar.
Dan bener aja begitu masuk kelas suasananya bener-bener kayak pasar, ada yang lari-larian, teriak, ngerumpi, tidur, nyanyi dan yang lainnya.
Gak lama Taera masuk dan langsung makan bekal yang dia bawa.
"Mau?" Tawar dia ke Sena dan gw.
"Gak gw udah makan dirumah tadi" ucap Sena.
Gw ngegeleng pelan dan bersiap buat tidur lagi, tapi lagi-lagi ditahan sama Doyoung.
"Pulang ayo kalau mau tidur" ucap dia
"Gak, gw cuman mau tidur bentar"
"Rooftop" ucap dia yang langsung berdiri.
Dan gw ngehela nafas pelan sebelum ikutin dia.
"Gw ke rooftop ya" ucap gw ke Sena sama Taera dan mereka ngangguk.
Dan pas gw naik tangga tiba-tiba Doyoung berhenti dan otomatis buat gw ikutan berhenti.
"Kenapa?" Tanya gw pelan.
"Lu tunggu disini" ucap dia yang langsung naik keatas dan gw duduk ditangga sambil main hp.
Udah 10 menit gw disini dan Doyoung masih belum balik juga, gw putusin buat keatas dan ternyata gw liat Doyoung lagi debat sama cewe yang kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfic"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...