❄9❄

7.4K 791 45
                                    

Yoorim Po'v

"Yoo" panggil Taera pas gw baru aja masuk kerumah Chenle

Dia narik gw buat agak jauhan dari kerumunan tapi tangan gw dicekal sama Doyoung.

"Tck! Bentar doang Doy gw mau ngomong sama cewe lu" ucap Taera males dan Doyoung malah ikut kita.

Taera hembusin nafasnya males dan natap Doyoung datar. "Gw mau minta tolong.. jangan kasih tau siapa-siapa kalau tadi gw jalan sama Wonwoo, gw belum siap"

Gw cuman senyum denger omongan dia dan ngangguk.

"Iya tenang aja.. doain aja gw gak keceplosan" dia langsung natap gw tajem dan gw cuman ketawa.

"Ini berlaku juga buat lu ya Doy.. tapi lu sih gak mungkin.. cewe lu nih.. suka keceplosan"

"Emang lu udah berapa lama deket sama Wonwoo?" Tanya gw

"Udah dari bulan kemaren sih.. cuman gw gak mau kasih tau siapa-siapa dulu.. eh malah tadi ketemu lu" gw ketawa dan nepuk bahu dia.

"Selow.. gw diem-diem kok.. kalau Wonwoo macem-macem kasih tau gw.. biar gw suruh Yanan bogem tuh orang" Taera cuman ketawa dan akhirnya kita balik ngumpul lagi..

Selama disana gw dikenalin lagi sama saudara-saudara Chenle dan gw baru tau kalau Kun juga ada hubungan darah sama Renjun, Chenle.

"Buset dah.. si Hendery ganteng bener" ucap Sena dan gw sama Taera ngangguk setuju.

"Xiaojun sih gw liatnya" ucap Taera dan gw langsung ngangguk antusias.

"Iya setuju gw Ra.. eh tapi semuanya ganteng sih.."

"Apa Yoo?" Tanya Doyoung yang tiba-tiba nyubit hidung gw lumayan kenceng.

"SAKIT ODOY!!" Teriak gw yang mukul-mukulin tangan dia.

Dan akhirnya dia lepasin dan natap gw datar, gw yang awalnya kesel jadi takut dan gak berani natap dia.

"Hidung lu merah Yoo" ucap Sena dan gw cuman cemberut sambil ngelus hidung gw.

"Masih sakit?" Tanya Doyoung dan gak gw jawabin, gw sibukin diri ke cemilan yang baru aja Renjun kasih.

"Maaf"

"Hm"

"Gw traktir shushi deh kalau lu udah gak marah" ucap dia dan buat gw langsung senyum dan ngangguk

"Gak marah lagi kok.." ucap gw dan Doyoung senyum kecil sambil ngelus rambut gw.

"Ekhem! Banyak nyamuk ya tiba-tiba" ucap Sena yang lagi nepuk tangan diudara seakan-akan ada nyamuk.

"Iya nih.. badan gw gatel tiba-tiba" ucap Taera

"Belum mandi kali lu" ucap Doyoung dan bikin Taera natap dia sinis.

"Minggat yuk Sen.. ntar badan gw bisa bentol kalo lama-lama disini.." ucap Taera yang langsung narik tangan Sena ke belakang.

"Ini yang namanya kak Yoorim?" Tanya Chenle yang baru aja dateng ke Renjun dan dianggukin sama Renjun.

"Bang, kok kak Yoorim mau sama lu?" Tanya Chenle ke Doyoung.

"Tanya orangnya"

"Kak, kok bisa mau sama bang Odoy? Padahal kan ada bang Taeyong yang lebih cakep dari dia" ucap Chenle dan gw cuman ketawa kecil.

"Gak mau ah.. bang Taeyong gantengnya parah.. banyak pelakor, mending sama Doyoung aja mukanya standar" ucap gw dan Doyoung langsung natap gw sinis

Sedangkan Chenle ketawa dan Renjun cuman senyum doang

"Bercanda Doy.. natapnya biasa aja dong.." ucap gw sambil cengir dan Doyoung cuman muterin bola matanya males.

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang