Yoorim Po'v
Semenjak ketemu lagi sama Jun gw gak fokus ngelakuin hal apapun, bahkan sekarang gw lagi dihukum gara-gara gak fokus sama pelajaran bu Hyorin.
"Fokus dulu, jangan mikirin apa-apa" ucap Doyoung yang ngasih minum ke gw.
Gw taro alat pel dan ngambil minumnya dari Doyoung.
"Makasih"
"Mantan lu kan?" Ucap Doyoung dan buat gw natap dia kaget.
"Tau dari mana?"
Doyoung cuman natap gw datar dan ngelus rambut gw pelan sebelum dia pergi gitu aja.
Gw pun lanjut ngepel koridor dan gak sengaja liat Jun yang bawa tumpukan buku.
"Hati-hati licin" ucap gw yang liat dia hampir kepeleset.
"Oh lagi ngepel ya?, maaf gw gak tau" ucap dia yang naro tumpukan bukunya di kursi yang ada di koridor.
"Gapapa" ucap gw yang ngepel lagi bekas injakan dia.
"Gw aja."
"Gak usah.. lu lanjut bawa bukunya aja." Ucap gw yang nahan tangan dia yang mau ngambil alat pel dari gw.
Jun langsung pergi pas gw ngomong gitu ke dia, gw pun langsung ngehela nafas bentar dan lanjut ngepel lagi.
Dan setelah gw selesai ngepel dan mastiin kalau lantainya udah kering gw langsung ke kelas dan pas dengan bunyi bel istirahat.
"Yoorim" panggil Taera pas liat gw masuk kelas.
"Kenapa?"
"Jun beneran pindah kesini?!" Tanya dia dan gw anggukin.
"Ngapain coba.. kayak gak ada sekolah lain aja." Ucap Sena dan gw cuman ngangkat bahu gak tau.
"Bantet!!" Panggil Yanan dari depan kelas.
"MAU GW CINCANG LO HAH?!" Teriak gw ke Yanan.
"Tck! penting nih!" Ucap dia yang narik tangan kanan gw keluar.
Dan tiba-tiba aja Doyoung narik tangan kiri gw dan otomatis buat Yanan natap ke arah Doyoung heran.
"Nanti aja bisa?, Yoorim baru selesai ngepel." Ucap Doyoung dan buat Yanan natap gw.
"Lu kena hukum?" Tanya dia dan gw anggukin.
"Yaudah lu disini aja, mau makan apa? Gw beliin." Tawar dia.
"Apa aja serah." Ucap gw lesu.
"Lu berdua mau apa?" Tanya Yanan ke Taera dan Sena.
"Gw mau onigiri yang tuna mayo ya." Ucap Sena.
"Gw mau pempek" Ucap Taera
Yanan ngangguk dan keluar kelas.
"Kok mendadak banget tuh orang kesini?" Tanya Taera dan gw cuman ngangkat bahu gak tau lagi.
"Gak tau, gw gak dapet kabar apapun juga dari Bokap" ucap gw jujur dan mereka cuman ngangguk aja.
Doyoung cuman mandang gw datar dan lanjut baca buku pelajaran dia.
"Lu berdua ngasih tau Jun mantan gw?" Tanya gw ke mereka dengan cara ngebisik.
"Iya.. biarin aja gw mau tau reaksi dia gimana, lu jangan ngasih tau kalau Jun juga kakak tiri lu!" Bisik Taera sambil nunjuk gw.
"Ada-ada aja deh, dianya aja biasa aja kok." Ucap gw yang ngegelengin kepala.
"Gw kasih tau ya, pas Taera ngomong kalau Jun mantan lu Doyoung langsung nengok dan ngepastiin." Ucap Sena yang makan permen susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfiction"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...