Yoorim Po'v
Sumpah demi apapun.. gw bosen banget woi!! Cuman duduk di taman belakang liatin bunga lavender gw dan gak bisa ngapa-ngapain selain nengok sana sini kayak orang bego
"Yoorim mama ada bikin bolu, kamu mau gak?" Tanya mama yang nyamperin gw.
"Yoorim lagi mau buah ma" ucap gw dan mama ngangguk.
"Mama ambilin apel ya" gw ngangguk dan kembali liat lavender gw.
Beruntung orang-orang dirumah pada gak protes gara-gara wanginya, kadang Taera sama Sena main suka enek cium baunya makanya kalau mereka main gw ajaknya ke kamar gw, gak ditaman belakang lagi.
Tiba-tiba ada yang nyosorin gw piring berisi apel yang udah dipotong, gw ngedongak dan ternyata itu Doyoung yang masih lengkap sama seragam sekolahnya.
"Kenapa gak ganti baju dulu?" Tanya gw yang terima piringnya.
"Gw kangen"
Bangsat nih orang kagak bisa kali ya gak bikin orang jantungan?
Dia langsung duduk disamping gw yang lagi makan apel.
"Bang Junhee nanyain lu" ucap dia datar dan buat gw nengok kearah dia.
"Nanya ke lu?" Dia ngangguk dan natap gw datar.
"Gw jawab dan gw malah nyesel ngejawab" ucap dia dan gw masang ekspresi bingung.
"Dia mau kesini sama bang Jinyoung" gw langsung nunduk liatin piring yang berisi apel dipangkuan gw.
Gw ngehela nafas sebelum akhirnya nengok Doyoung yang juga lagi nunduk.
"Doy" dia nengok
"Nundukan coba.. gw mau bisikin sesuatu" dia nurut dan langsung nunduk.
"Gw sekarang sadar, gw sayangnya cuman lu" bisik gw yang langsung cium pipi dia dan lanjut makan apel gw.
Malu woi sumpah :')
Doyoung gak berintraksi apa-apa dan bikin gw makin malu.
"ASTAJIM! KITA DATANG DIWAKTU YANG SALAH INI BANGKE" teriak Ten yang ternyata datang sama yang lain, termasuk bang Junhee sama Bang Jinyoung.
"Berisik banget sih toa lu!, Malu ego!" Oceh bang Yuta dan Ten hanya cengengesan.
"Masuk aja, jangan disini takut kalian gak suka sama baunya" ucap gw yang berdiri dibantu Doyoung.
Bang Jinyoung cuman natap gw datar sampe akhirnya kita diruang tengah, dan ternyata mama udah siapin kue bolu yang tadi dia bikin sama es buah.
"Ayo kalian nyemil dulu.. ini mama udah bikin banyak cemilan nih" ucap mama yang sodorin lagi berbagai macam kue.
"Makasih ya ma" ucap Yanan dan mama cuman ngelus kepala Yanan sebelum akhirnya kebelakang.
"Anjir.. surga dunia emang kalo kerumah Yoorim" ucap Yanan yang langsung nyomot kue bolu.
Gw cuman diem sambil mainin jari Doyoung, sesekali Doyoung suapinin gw kue.
"Kaki lu gimana?" Tanya Taera
"Belum check up gak tau deh gimana" jawab gw.
"Nanti gw anterin dia check up, Jungwoo lu bareng Kun aja ya" ucap Doyoung dan Jungwoo ngangguk nurut, bikin gw gemes sama dia.
"Uwu duduk sini coba, Jun sonoan" ucap gw yang suruh dia duduk disamping gw, Jungwoo cuman nyerngit bingung tapi tetep nurut.
Gw langsung cubitin pipi dia sambil ketawa gara-gara gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfic"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...