❄️40❄️

6K 622 52
                                    

Yoorim Po'v

Udah sekitar seminggu gw di London.. dan selama itu juga gw gak masuk kelas.. tapi untungnya ada Jungkook yang selalu pinjemin gw materi atau bahkan dia ngerjain tugas buat gw, karna emang gw satu jurusan sama Jungkook.

Dan sekarang.. gw lagi dikantor Doyoung sambil temenin dia yang sibuk sama berkas dia, dan gw yang sibuk sama laptop yang dipinjemin sama Doyoung karna ada materi yang harus gw catet dari Jungkook.

"Yoo" panggil Doyoung yang ternyata udah duduk disamping gw, dan gw nengok kearah dia.

Doyoung natap gw sambil senyum kecil sebelum akhirnya meluk gw, dan cium pipi gw.

"Papa udah batalin perjodohannya, besok kita balik ke Indo ya" ucap Doyoung dan buat gw kaget dan seneng juga.

"Beneran?!" Tanya gw antuasias dan jawaban anggukan dari Doyoung buat gw langsung seneng bukan main.

"Tapi lu tau dari mana?" Tanya gw dan dia cuman senyum sambil ngusap rambut gw.

"Lanjutin lagi sana.. bentar lagi kita pulang" ucap dia yang berdiri dan balik lagi ketempat duduk dia, sedangkan gw kembali sibuk sama kegiatan gw tadi.

Sekitar 20 menit gw terpaku dengan laptop Doyoung dan materi matkul.. dan akhirnya gw selesai, begitu gw nengok ke arah Doyoung ternyata dia lagi natap gw dengan satu tangan yang berpangku didagu dia.

"Ngapain?" Tanya gw dan dia malah pindah posisi jadi nyender dikursi dia tapi tatapan dia masih gak lepas dari gw, gw cuman masang muka bingung.

Gw langsung berdiri dan jalan kearah meja dia sambil ngelipet tangan gw, dan dia masih diposisi yang sama bedanya sekarang senyum lebar.

"Yoo"

"Apa?"

"Be my wife?" Gw natap gak percaya Doyoung, dan dia tiba-tiba ketawa dan bikin gw kesel.

Gw langsung ambil map yang ada dimeja Doyoung dan langsung pukul Doyoung pake map itu, dan gw langsung keluar dari ruangan Doyoung dan sengaja banting pintu dan itu bikin bang Johnny kaget dimeja kerjanya.

"Buset Yoo.. untung gw kagak ada riwayat penyakit jantung ya Yoo"

Gw cuman natap datar bang Johnny dan langsung jalan lurus masuk ke Wc cewe, dan disana gw cuman ngaca dan tenangin jantung gw yang udah berdetak gak karuan karna candaan Doyoung tadi.

Demi apapun rasanya tuh kayak lu udah diterbangin setinggi mungkin dan langsung dijatuhin saat itu juga didasar jurang.

Setelah gw rasa perasaan gw jauh lebih baik, gw keluar dari wc dan kaget begitu liat Doyoung berdiri disamping wc sambil nenteng tas selempang gw dan lagi main hp.

Gw langsung ambil tas gw dan jalan duluin Doyoung kearah lift, dan pamit sebentar sama bang Johnny yang lagi beres-beres. Begitu lift buka gw langsung masuk dan gw yang gedek liat Doyoung jalan  kayak keong pun langsung nutup pintu lift, masa bodo sama Doyoung yang harus nunggu lift ini naik lagi.

Dan pintu lift terbuka ditiap lantai karna ya emang banyak pegawai yang mau kelantai dasar buat pulang, dan banyak juga dari mereka yang nyapa gw karna mereka tau gw cewenya Doyoung.

Begitu dilantai dasar, gw langsung jalan kearah parkiran dan keluarin kunci mobil Doyoung dari tas gw dan langsung nunggu Doyoung didalam mobil yang udah gw nyalain. Sekitar 25 menit dan akhirnya gw liat Doyoung bareng bang Johnny.

Doyoung langsung masuk kedalam mobil dan natap gw kesel, sedangkan gw masih santai dengerin lagi yang dari tadi udah gw putar dimobil.

"Kok ninggalin gw sih?, Lu tau gak sih gw tuh harus nunggu lama banget di liftnya.. belom lagi kar-"

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang