Author Po'v
"Gini ya Jung Jaehyun.. menurut gw kali ini tante Jung benar.. lebih baik lu coba dulu sama tuh cewe.. gw udah selidiki asal usul tuh cewe.. dan tenang aja.. gak bakal persis kayak Minji" ucap Jungkook dan diangguki oleh Taeyong.
Jaehyun menatap tajam kearah Jungkook sebelum dia mengusap wajahnya kasar.
"Gw gak berniat jalin hubungan sama siapapun lagi Kook.." ucap Jaehyun dan membuat Jungkook menatapnya heran, sedangkan Taeyong hanya berdecih pelan.
"Maksud lu?, Lu mau jadi jomblo seumur hidup? Jae.. sumpah ya.. gw gak ngerti sama pola pikir lu.. lu mau jadi jomblo hanya karna Yoorim? Mending lu jadi pastor sekalian.. jomblonya jauh lebih berkelas karna melayani Tuhan." Ucap Jungkook asal dan membuat Jaehyun menatapnya dengan datar.
"Gw emang kepikiran mau jadi pastor kok." Jawabnya dan membuat mereka berdua sontak menatap Jaehyun terkejut, terlebih lagi Taeyong.
"Serius lu?" Tanya Taeyong dan Jaehyun hanya mengangkat bahunya sebelum kembali berkutat kepada kertas-kertas yang menumpuk akibat 3 hari ini tidak ada yang mengurusnya.
"Anjir Jae.. gw cuman bercanda woi! Jangan anggap serius" ucap Jungkook yang berusaha untuk menghapus niatan Jaehyun.
"Gw udah berpikiran ini jauh hari kok.. udah sana keluar.. berisik." Ucap Jaehyun dan membuat mereka berdua bungkam.
Taeyong menepuk pelan bahu Jungkook dan langsung mengajaknya keluar dari ruangan Jaehyun. Begitu mereka keluar saat itu juga mereka melihat nyonya Jung dan juga Hyemin yang baru saja keluar dari lift.
"Pagi tante.." sapa mereka berdua.
"Pagi Jungkook, Taeyong. Oh ya.. kalian belum kenalan ya sama Hyemin.. ayo kenalan dulu."
"Halo.. gw Jeon Jungkook, dan sebelah gw Lee Taeyong." Ucap Jungkook yang mengajak salaman, Hyemin membalasnya dan tersenyum kecil.
"Lee Hyemin." Jungkook mengangguk, begitu juga dengan Taeyong.
"Jaehyunnya ada didalam kan Jungkook?" Tanya nyonya Jung dan langsung diangguki oleh mereka berdua.
"Ada kok tante." Jawab Jungkook.
Nyonya Jung segera menarik Hyemin untuk masuk kedalam ruangan Jaehyun, sedangkan Jungkook dan Taeyong saling menatap sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk kembali masuk karna mereka ingin lihat bagaimana reaksi nyonya Jung begitu tau anaknya yang ingin menjadi pastor.
Suara pintu terbuka sama sekali tidak menarik perhatian Jaehyun yang masih sibuk dengan laporan laba rugi perusahaannya, sementara itu Hyemin yang melihat Jaehyun yang kini sudah jauh lebih baik langsung tersenyum kecil.
"Jaehyun.. kamu gimana sih.. baru sehat udah masuk kantor aja.." ucap nyonya Jung dan membuat Jaehyun sadar akan kehadiran mereka.
"Mami ngapain kesini? Lu berdua juga ngapain balik lagi?" Tanya Jaehyun dan Jungkook hanya menyengir.
"Ya masa mami gak boleh liat anak mami? Nih mami bawa calon mantu mami." Jaehyun tersenyum tipis dan menghembuskan nafasnya.
"Mi.." panggil Jaehyun dan saat itu juga membuat Jungkool berserta Taeyong memasang telinga untuk mengetahui respon nyonya Jung, karna mereka tau.. pasti Jaehyun ingin mengatakan maksudnya yang ingin menjadi pastor.
"Kenapa nak?"
"Mami selalu ngedidik Jaehyun untuk jadi anak yang takut akan Tuhan.., anak yang selalu ingat akan Tuhan kan?" Nyonya Jung tersenyum teduh dan mengangguk.
Memang nyonya Jung selalu mengajarkan Jaehyun untuk selalu berada dijalan yang benar, walaupun sebenarnya dia tidak tau kalau ternyata Jaehyun masih suka pergi mabuk-mabukkan karna masalah yang dideritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fiksi Penggemar"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...