❄4❄

10.5K 1.1K 66
                                    

Yoorim Po'v

"Ehh kalian udah sampai?, ayo masuk dulu diluar dingin." Ucap nyokap

"Yoo, kamu mandi, ganti baju dulu ya" suruh nyokap dan gw anggukin.

"Hoddienya gw cuci dulu ya Doy" ucap gw dan di balas gelengan sama dia.

"Gak usah gapapa." Ucap dia.

"Yoo, udah pulang? Mandi gih" ucap Jun dari arah dapur dan bikin Jungwoo sama Doyoung kaget.

"Eh? Ada Doyoung sama Jungwoo?" ucap Jun yang duduk diseberang Doyoung.

"Mandi gih" ucap Jun dan gw anggukin.

Semoga selesai mandi ruang tamu hawanya masih sejuk.

Dan gw pun mandi sekitar lebih dari 15 menit gw keluar kamar dengan kaos kebesaran dan celana pendek yang emang selalu gw pake kalo dirumah, dengan rambut yang terbalut handuk.

Dan gw liat diruang tamu ada nyokap. Doyoung yang sesekali ngobrol bareng Jun, dan Jungwoo yang lagi ketawa.

"Udah mandi?, ayo makan dulu" ucap nyokap yang ngajak Doyoung sama Jungwoo.

"Yoorim kebiasaan deh, rambutnya keringin dulu nak" ucap nyokap yang lepasin balutan handuk dirambut gw dan keringin pake handuknya.

"Kenapa gak pake hairdryer?" Tanya Jun

"Gak mau, nanti bercabang." jawab gw

Jun cuman senyum denger jawaban gw.

"Udah lumayan kering anginin dulu biar kering maksimal, kalian ke ruang makan duluan ya mama mau liat kue sebentar" ucap nyokap yang jalan kearah dapur.

Gw pun masih ngegosok pelan rambut gw diruang tamu.

Doyoung bangkit dan jalan kearah belakang gw, dia ngambil handuknya dan bantuin gw keringin rambut gw.

"Di dalem sini masih agak basah" ucap dia dan gw cuman ngangguk aja.

"Gw ke ruang makan duluan ya. Bye" ucap Jungwoo yang pergi duluan ninggalin gw, Jun, sama Doyoung.

"Udah kering" ucap dia dan gw langsung berdiri dan jalan ke halaman belakang buat ngegantung handuknya.

Sampe dihalaman belakang gw ngecium aroma bunga kesukaan gw.

Dan bener aja pas gw nyalain lampu halaman belakang ada 1 deret tanaman lavender dan bikin gw ngematung seketika.

Gw langsung lari kedalem rumah dan meluk nyokap.

"Kenapa?" Tanya nyokap kaget.

"Itu lavender dibelakang siapa yang tanem?" Tanya gw antusias

"Abangmu" ucap nyokap dan gw reflek liat Jun yang lagi bantuin nyokap taro sayuran.

"WEN JUNHUI.." teriak gw antusias dan bikin semua orang kaget.

"Kenapa?" Tanya dia heran.

"Lu yang kenapa! Baru pulang udah bikin gw mau mewek aja sih lu!" Oceh gw yang meluk dia dan dia cuman ketawa kecil.

"Apa sih yang gak buat adik gw hm?" Ucap dia yang ngelus rambut gw pelan.

"Adik?" Tanya Doyoung sama Jungwoo.

Jun cuman senyum.

"Iya adik, lu pasti tau kalau mama Lian itu nyokap tiri Yoorim." Ucap Jun dan dianggukin sama Doyoung.

"Mama Lian nyokap kandung gw" jelas Jun dan buat mereka berdua kaget lagi.

"Bukannya lu berdua.."

Him [Kim Doyoung] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang