Yoorim Po'v
"Yoorim bangun! Gila kebo banget lu" Teriak Jungkook yang berusaha buat bangunin gw dengan pukulan guling ditangan dia
"Apaan si?!?! Baru jam 8 juga! Hari ini libur bangke! Dah ah sono!" Usir gw dan tetep aja Jungkook masih mukulin gw pake guling, dan mau gak mau gw bangun gw jambak rambut dia.
"Gw masih ngantuk bangke!!!, Lu tau gak sih gw semalem tidur jam 2!!!!"
"Sakit woi! Lepasin aduduh, itu Jaehyun dibawah!!!" Jambakan gw terlepas dan seketika gw ngutuk diri gw karna lupa kalau hari ini gw harus temenin Jaehyun beli barang.
"LO KENAPA GAK NGOMONG DARI TADI JUKI?!?!, SANA KELUAR!" Gw langsung dorong Jungkook dan bergegas buat mandi.
Selesai mandi selama 10 menit, dan beres-beres kurang lebih 25 menit akhirnya gw keluar dan liat Jaehyun yang lagi main catur sama papa. Gw jadi keinget dulu yang main sama papa itu Doyoung.. dan apa-apa pasti papa selalu ngajak Doyoung buat main apapun yang seru.
"Jae.. ayo" ajak gw yang langsung narik Jaehyun keluar.
Semenjak gw pulang dari London, gw ngejauhin diri dari papa.. entah kenapa gw jadi rada males kalau deket sama papa, ngomong juga ngomong seperlunya.. dan setiap makan malam pasti gw yang bakal telat makan dengan berbagai macam alasan. Alasan gw begitu ya karna gw kecewa banget sama papa.
"Maaf lu jadi nunggu lama Jae" ucap gw dan respon Jaehyun seperti biasanya.. senyum.
"Gapapa.. gw gak begitu nunggu lama kok" ucap Jaehyun dan gw ngangguk aja.
Dan kita diem-dieman sampe akhirnya Jaehyun mulai pembicaraan.
"Yoo, kerumah gw sebentar mau?" Tanya Jaehyun dan gw sempet bingung.
"Mau ngapain?" Tanya gw dan Jaehyun sempet ngusap lehernya.
"Ehm gak mau ya? Yaudah gak usah deh" ucap dia dan bikin gw agak gak enak.
"Bukan gak mau.. cuman gw agak canggung aja Jae.." ucap gw dan Jaehyun senyum.
"Lain kali aja deh.." gw ngangguk aja dan fokus lagi sama jalanan didepan, sekali-kali ngobrol hal-hal kecil bareng Jaehyun.
Dan pas kita udah sampe di mall, kita berdua langsung keluar mobil dan gw ngikutin Jaehyun yang udah pasti jadi bahan cuci mata cewe-cewe disini.
"Jadi si Doyoung gak bisa di hubungin lagi?" Tanya Jaehyun dan gw ngangguk aja.
"Tau tuh orang.. si Jungwoo juga ikut-ikutan kagak bisa dihubungin lagi.." gw ngehela nafas dan natap Jaehyun yang juga lagi natap gw sebentar.
"Kesana yuk" ajak dia ke salah satu bazar yang ada di mall, dan gw ngangguk setuju aja.
Dan dibazar situ kita berdua cuman keliling aja sesekali beli makanan yang menurut kita unik. Pas gw mau bayar udah keduluan dibayarin sama Jaehyun.
"Kok lu yang bayar?" Tanya gw dan Jaehyun cuman senyum.
"Gw yang ngajak lu jalan.. ya gw yang bayar lah" jawab dia dan gw ngehela nafas.
"Tapi kan gw yang makan atuh Jae.. nanti gw ganti duitnya" Jaehyun malah ngusap rambut gw sambil ketawa kecil.
"Gak usah.. anggap aja hari ini gw traktiran" ucap dia dan gw cuman natap dia aja.
Begitu keluar dari bazar tiba-tiba ada 2 cewe yang nyamperin kita dan ngobrol bareng Jaehyun.
"Boleh kenalan gak?" Tanya salah satu cewe itu ke Jaehyun, dan Jaehyun cuman natap bingung mereka.
"Sama gw?" Tanya Jaehyun dengan polosnya dan buat gw langsung nahan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfic"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...