Yoorim Po'v
Yeah.. today i'm seventeen years old now.., gw langsung bangun dan keluar dari kamar dan bisa ditebak kalau keluarga gw lagi kelabakan buat acara nanti.. cuman gw doang yang santai emang :)
"Dek udah bangun?, Mandi beres-beres ya.. kita ngecek ke restoran om Hyunjun takutnya ada yang kurang" ucap bang Jinyoung dan gw turutin.
Begitu selesai dengan semua barang-barang, gw langsung turun dan tiba-tiba Jun panggil gw dari depan, gw langsung keluar dan ada Jun sama kurir yang lagi megang paket.
"Ada paket buat lu" ucap Jun dan gw yang masang muka bingung pun ambil dan ngucapin makasih ke kurirnya.
Gw bawa masuk paket yang lumayan gede itu disamping kotak kado dari Chungha, dan yang bikin gw bingung pengirimnya dari London.
"Dek udah? Langsung berangkat ayo" ucap bang Jinyoung dan gw anggukin. Gw ikutin bang Jinyoung dan masuk kedalam mobil.
"Lu jadi ngundang 1 angkatan kan?, Gw udah ngomong sama om Hyunjun buat nyewanya di halaman belakangnya." Ucap bang Jinyoung dan gw ngangguk.
"Iya 1 angkatan." Ucap gw dan bang Jinyoung ngangguk.
Hari ini seharusnya gw sekolah, tapi gw ijin karna ya urusin acara ini. Gw sempet ngechatan sama temem-temen gw yang lagi heboh di grup.
Senyum woii
09.30Saeron
Eh sumpah gw belom beli baju buat ke party lo YooTaera
Pake yang adanya aja si Sae.. ribet amatIya seada lu aja.. intinya elegan ya :)
Sena
Gw pake apa aja tetep elegan kok
WkwkSaeron
Gw bingung mesti pake yang mana..Taera
Yang mana aja sii gaun lu kan banyakSena
Yoi..Saeron
Oke deh.. btw Yoo lu lagi dimana?Lagi jalan buat ngecek gedung
Sena
Yaudah hati-hati lu ya! Kita bertiga mau masuk kelas dulu.. Happy sweet seventeen Yoo💕Taera
Always being Jeon Yoorim.. don't another YoorimSaeron
We luv u gurlEeq ya kalian semua! Bikin makeup aing luntur 😭
Luv u too guys 💕"Dek lu kenapa?!" Bang Jinyoung kaget liat gw nangis.
"Gapapa cuman terhura" ucap gw dan bang Jinyoung langsung ngegelengin kepala.
"Ada-ada aja deh.. bikin orang panik aja" gw ketawa dan bang Jinyoung ngusap rambut gw pelan.
"Adek gw udah legal.. jangan bandel-bandel ya" ucap bang Jinyoung dan gw cuman ngangguk sambil ngehapus air mata gw sebelum turun ke pipi gw.
Dan akhirnya kita sampe direstoran om Hyunjun.. begitu gw masuk.. gw diperlihatkan pemandangan dimana banyak pelayan yang mondar mandi, dan om Hyunjun yang terus-terusan ngasihin intruksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfic"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...