Yoorim Po'v
"Yoorim.. lu gapapa?" Gw langsung nengok kearah Haeji yang sekarang lagi temenin gw dikamar kantor.
Gw senyum kecil dan ngegeleng pelan ke dia.
"Lu ngemikirin apa?, Cerita aja sini biar agak lega"
"Gapapa kok.. gw cuman agak capek doang." Dia senyum dan ngangguk kecil.
"Haeji.. boleh minta tolong?"
"Apa?"
"Tolong beliin seblak di langganan kita boleh gak?" Tanya gw yang sebenarnya agak gak enak utarainnya. Soalnya seblak langganan gw bareng Haeji, Eunhee itu lumayan jauh.
Haeji ngangguk antusias dan buat gw agak lega kalau dia mau beliin pesenan gw.
"Tapi tunggu suami lu selesai rapat dulu ya.. takutnya nanti lu sendirian." Gw ngangguk ngerti dan dia senyum ngelanjutin pekerjaan dia.
Ya.. gw emang gak canggung lagi sama Haeji atau Eunhee, bisa dibilang mereka sekarang udah jadi teman gw. Kadang kalau Doyoung rapat atau harus pergi, yang temenin gw itu ya salah satu antara mereka. Karna itu gw jadi gak canggung sama mereka.
Pintu ruangan Doyoung kebuka, dan otomatis gw sama Haeji langsung berdiri dan keluar dari kamar. Senyuman gw hilang begitu ngeliat yang dateng itu bukan Doyoung, tapi 2 orang cowo yang berbadan bongsor.
"Kalian siapa?!" Haeji langsung maju kedepan buat ngelindungin gw. Mereka tertawa kecil dan salah satu antara mereka mendekat dan langsung nyingkirin Haeji dari depan gw, dan buat cowo yang satu lagi langsung ngenahan Haerin.
Cowo itu langsung nyengkram erat dagu gw dan dia natap gw sebelum ketawa kecil.
"Jeon Yoorim.." bisik dia dan gw cuman natap dia was-was.
"Oh.. atau Kim Yoorim?" Entah keberanian dari mana gw langsung lepas cengkraman erat dia dari dagu gw.
"Lu siapa?!" Dia malah langsung duduk santai di sofa dan ketawa kecil.
"Gw? Majikan lu" ucap dia dan gw ngendus gak percaya denger jawaban dia.
"Majikan? Lu pikir gw apaan hah?!." Dia ngelirik gw dan bangkit berdiri lagi buat nyamperin gw.
"JANGAN DEKET-DEKET SAMA YOORIM WOI!" teriak Haeji karna nih cowo cuman berjarak sekitar 4 cm sama gw.
"Mungkin lu gak tau karna si jablay Jena udah dipenjara.. tapi yang jelas.. lu itu budak gw. Dan gw udah keluarin duit banyak cuman buat ngebeli diri lu." Gw natap cowo itu gak percaya.
"Cuman karna diri lu gw sampe harus ngabisin waktu bertahun-tahun buat ngambil diri lu." Bisik dia tepat ditelinga gw.
Gw langsung ngedorong dia buat ngejauh dan itu berhasil. Tepat selesai gw ngedorong dia, Doyoung bareng Jaehyun muncul.
"DOYOUNG!" Gw langsung lari melukin Doyoung, dan saat itu juga gw nangis ketakutan.
"Lu apain bini gw?!" Nada datar tapi tegas dari Doyoung terdengar ditelinga gw.
Gak lama gw ngedenger cowo itu ketawa.
"Duh.. maaf Doy.. gw cuman bercanda doang tadi sama bini lu.. eh ternyata bercanda gw kelewatan" gw reflek lirik ke dia dan dia malah senyum.
"Lepasin Haeji." Ucap Doyoung lagi dan saat itu juga cowo yang satunya lepasin Haejin.
"Doy" bisik gw dan Doyoung nunduk natap gw lembut.
"Dia siapa?"
"Temen deket gw Yoo.. bang Wonho, yang satu lagi bang Shownu. Maaf ya.. orangnya rada-rada gesrek gitu." Ucap Jaehyun dan saat itu juga gw lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fiksi Penggemar"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...