Yoorim Po'v
"Udah bangun Yoo?" Gw cuman senyum canggung ke arah papanya Doyoung.. gw malu banget deh asli.. anak cewe bangunnya siang bolong begini.
"Nyenyak tidurnya Yoo?" Tanya Jungwoo yang lagi ngolesin selai ke roti.
Gw cuman ngangguk sambil senyum canggung lagi.
"Sini sarapan dulu.. nanti habis itu tolong kamu omelin si Doyoung tuh.. disuruh makan malah fokus sama laptopnya" ucap papa Doyoung dan buat gw langsung masuk kekamar Doyoung.
"Odoy!" Panggil gw dan Doyoung cuman lirik gw sebentar.
"Baru bangun? Sarapan dulu gih" ucap dia yang fokus sama laptopnya.
"Taro laptopnya! Makan!" Ucap gw yang ngasihin bubur yang udah siap di meja.
"Tangg-"
"Taro! Atau gw banting laptopnya?!" Ancem gw dan dia cuman natap gw.
"Udah sarapan belum?" Tanya dia dan gw ngegeleng.
"Lu gak liat muka bantal gw?" Dia cuman senyum.
"Gak.. gw liatnya lu makin jelek" ucap dia dan buat gw ngendus kesel.
"Makan sini!, Taro laptopnya" ucap gw yang duduk dikasur sambil ngasihin buburnya.
"Punya cewe peka dikit kek.. cewe lain mah kalo liat pacarnya begini disuapinin.. ini mah a-"
"Makan tuh!" Gw langsung sumpelin bubur kemulut dia, dan dia cuman melotot ke gw.
"Yoo.. lu mau bunuh gw? Kita baru sehari jadian loh" ucap dia dan gw natap dia sinis.
"Ngaku-ngaku aja lu! Orang gw gak bilang gw mau!"
"Tapi lu juga gak nolak" ucap dia yang makan suapan dari gw lagi.
Gw diem doang dan lanjut suapinin Doyoung yang jadi fokus sama laptopnya sampe akhirnya buburnya habis, gw ambil minum dimeja dan obat ke Doyoung.
"Jangan sakit lagi.. jangan paksain diri.. gw jadi ngerasa bersalah." Ucap gw yang ngerapihin rambut Doyoung biar gak kehalang sama mata dia.
Doyoung natap gw datar.. gw seberusaha mungkin buat gak natap mata Doyoung.
"Gw begini demi lu Yoo.. padahal rencananya kalau gw udah sukses gw bakal langsung lamar lu 3 tahun kedepan." Ucap Doyoung dan buat gw kaget.
"Ngaco.. gimana bisa lamar gw? Lu mau nyusahin gw karna lu sakit terus hah?! Lu ngurus diri lu aja gak bisa.. gimana mau ngurus gw hah?!" Omel gw dan dia senyum.
"Maafin gw yang ngerepotin lu, bikin lu khawatir, bikin lu nangis, gak ada pas lu butuhin gw, gw emang brengs-"
"Ngomong lagi coba! Kita putus!" Sewot gw dan Doyoung cuman senyum.
"Doyoung sayang Yoorim" dia langsung meluk gw dan demi apapun gw kaget liat Doyoung yang begini..
Kemana Doyoung si muka tembok?, Doyoung si galak?, Doyoung si judes?
"Woi! Astaga lu berdua! Nyesel gw masuk!" Jungwoo dateng bawain nampan.
"Nih Yoo.. lu belum sarapan kan.." ucap Jungwoo yang ngasihin nampannya.
"Makasih Uwu" Jungwoo senyum
"Aduh.. jangan senyum Yoo lemah gw"
"Keluar lo sana!" Ucap Doyoung ketus dan Jungwoo cuman ngegeleng, malah sekarang dia tidur disamping Doyoung sambil meluk Doyoung.
"Duh bang.. jangan cemburu sama gw dah! Cemburu tuh sama Jaehyun noh. Lu kagak kangen gw apa bang? Jahat amat adek sendiri diusir." Ucap dia dan Doyoung cuman natap Jungwoo sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him [Kim Doyoung] ✔️
Fanfiction"Kita ini apa Doy? Gw tau kita cuman sekedar temen, tapi sikap lu bikin gw berharap lebih. Gak salah kan kalo gw berharap lebih?" -Jeon Yoorim "Gw gak suka liat lu berduaan sama dia." -Kim Doyoung. Kisah gw yang digantungin entah berapa lama sama se...