07

14 1 0
                                    

I've been waiting since a long time ago
With the sound of Spring that comes after the cold Winter
Unknowingly, my heart that has been asleep is now running
I am reminded of that time

I've been waiting since a long time agoWith the sound of Spring that comes after the cold WinterUnknowingly, my heart that has been asleep is now runningI am reminded of that time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback Story
Jimin's POV
-------------------------

2010.
Murid-murid kelas 12 sedang memperhatikan songsaenim berbicara di atas podium kelas mengajar Biologi disaksikan oleh 25 murid termasuk Aku dan Taehyung.

Waktu itu aku masih SMA, akan mengikuti ujian Nasional dan ujian untuk masuk Universitas. Ibu memintaku untuk melanjutkan kuliah di Amerika walau aku sebenarnya berpikir berat pergi kesana seorang diri.

Memang aku difasilitasi kemewahan disana dengan orang tuaku yang kaya raya. Tapi bagaimana jika aku merasa kesepian?

Belpun berbunyi tanda istirahat. Sebelum kami semua keluar kelas , Songsaenim berkata, "Haksaeng, buatlah satu makalah dari buku biologi yang ada di perpustakaan."

"Baik!!" sebagian murid ada yang berteriak mengiyakan, dan sebagiannya lagi ada yang terdiam malas.

Perpustakaan.
Disinilah pertama kali aku mengenal Jung Hayeon. Dia mengalihkan perhatianku dari kata-kata Taehyung yang mengajakku berbicara.

Hampir tiga tahun aku sekolah di SMA Haeguk, ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Perpustakaan. karena aku termasuk tipikal siswa kebanyakan, pemalas, nakal, tidak seperti Taehyung yang sedang fokus untuk mengikuti ujian kedokterannya.

Aku duduk di hadapan meja admin di perpustkaan jadi aku bisa menatap Wanita yang sedang fokus dengan buku-buku yang akan dipinjam oleh siswa-siswi. Sepertinya dia menjadi salah satu siswi yang ditunjuk para Guru untuk belajar menjadi admin di perpustkaan ketika jam istirahat berlangsung karena kulihat dia masih mengenakan seragam sama seperti para siswi.

"Jimin.."

Aku menoleh ke arah Taehyung. "Kau melamun?"

"Tae, bagaimana caranya meminjam buku?"

Taehyung menahan tawanya. "Apa kau yakin akan membacanya?" Tanya Taehyung.

"Kau melihat apasih?" Taehyung merasa ragu. "Apa kau melihat gadis itu?"

"Siapa dia ?"

"Nugu?"

"Gadis itu."

"Dia?" Tunjuk Taehyung pada Jung Hayeon. Taehyung sepertinya memperhatikanku yang terdiam tiba-tiba dia tidak sengaja tertawa keras hingga semua orang termasuk wanita itu memincingkan tatapan tajam ke arah kami. Dengan cepat menutup mulut Taehyung menundukkan kepala karena malu diperhatikan oleh orang-orang.

Desired Marriage [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang