Author's POV
--------------------Di dalam grup chat mereka sepakat untuk pergi berlibur ke Jeju dalam waktu dua hari satu malam pada akhir pekan ini. Ini adalah ide Jo Yuri yang gila yang ingin berlibur ke Jeju.
Tentu saja Taehyung menyetujuinya begitu juga dengan Park Jimin yang alih-alih ingin mendekati si dingin Jung Hayeon. Dia hanya tidak ingin liburan akhir pekannya menjadi membosankan.
Mereka bertiga berangkat malam pada hari Jumat tengah malam menunggu kedatangan Jung Hayeon di Gimpo Airport. Jimin pergi setelah acara makan malam dengan keluarganya hanya berbekal ransel.
Dengan susah payah Jo Yuri memaksa Jung Hayeon, mereka takut bahwa Jung Hayeon berbuat licik dan membatalkan acaranya tiba-tiba.
Atas paksaan dan ide Jo Yuri yang gila, dia meminta Park Jimin membelikan tiket untuk Jung Hayeon. Jimin menyetujuinya dan ini membuat Jung Hayeon merasa cemas karena bosnya sedang berbuat baik padanya."Itu Hayeon-ssi !" tunjuk Taehyung ketika melihat wanita yang sedang ditunggu-tunggunya. Park Jimin dan Jo Yuri menoleh melihat kedatangan Jung Hayeon menenteng seekor anjing kecil di dalam kandang kain.
Jimin terdiam terpesona kecantikan Jung Hayeon cinta pertamanya di SMA. Dia tidak menyangka bisa bertemu lagi dengannya.
Jung Hayeon mengenakan dress selutut tali spageti bercorak bunga berwarna hijau muda dengan kerutan di bagian dada. Dia menggunakan sweater berwarna cokelat muda sebagai outer. Kim Taehyung yang menyadari Park Jimin melamun cepat-cepat dia menyikut siku sahabatnya untuk menyadarkannya.
"Jika seperti ini kau sangat kentara, ara." bisik Taehyung.
"Yah.. Aku sangat menikmati seseorang yang sedang memiliki kekasih." ujar Jimin.
"Kekasih? Maksudmu aku dan Jo Yuri?"
"Anio. Jung Hayeon."
"Mwo? Untuk apa dia datang bersama kekasihnya ?"
"Mollayo. Aku jug terkejut dia bilang akan datang bersama Ben." kesal Jimin. Moodnya seketika berubah.
"Akhirnya kau benar-benar datang!!" Jo Yuri memeluk Jung Hayeon.
"Kamsahamnida, Park Daepyonim. Tapi kalian benar-benar gila. Aku banyak berhutang budi." Jung Hayeon menunduk sopan membuat Jimin menjadi canggung.
"Yak, kau tidak seperti biasanya. Kenapa kau menjadi sesopan i.."
Jung Hayeon mendelikkan matanya cepat-cepat ke arah Jo Yuri agar wanita itu menutup mulutnya agar tidak membuka aibnya yang serudukan. Jo Yuri merasa paham lalu tersenyum memperlihatkan gigi rapatnya ke arah sahabatnya.
"Kau membawa Ben juga ?" tanya Jo Yuri yang menunduk menyapa anjing kecil berbulu keriting di dalam kandang itu. "Anyeong, Benie"
Mendengar hal ini Jimin dan Taehyung sangat sangat terkejut bahwa Ben yang dimaksud Jung Hayeon adalah hewan peliharaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Desired Marriage [ON GOING]
RomanceJimin bertemu cinta pertamanya saat duduk di bangku SMA dulu yang kini menjadi sekretaris pribadinya, Jung Hayeon. Bagaimakah kisah percintaan mereka di tahun sekarang? Apalagi Jimin adalah pewaris utama Jeha Group yang akan bersanding dengan kakak...