Author's POV
--------------------Jung Hayeon menuruni bis ketika bis itu mengantarnya sampai pada halte pemberhentian apartemennya. Hari ini dia merasa sangat lelah karena habis mengantarkan ibunya pulang ke Yangpyeong, rumah asalnya.
Kakinya melangkah memasuki kawasan apartemennya. Tiba-tiba dia melihat Kim Seokjin di depan apartemennya sedang menelpon. Kim Seokjin tidak sengaja melirik ke arah Jung Hayeon lalu mematikan telponnya.
Beberapa menit kemudian mereka berdua sudah duduk di restoran bersama Kim Seokjin.
"Ternyata Kau tinggal disana. Kebetulan sekali bisa bertemu denganmu, Sekretaris Jung." ujar Kim Seokjin sambil meneguk sojunya. Pria itu merasa minumannya sedikit pahit sampai dia mengerang membuat wanita dihadapannya tersenyum melihatnya.
Jung Hayeon menuangkan sojunya lagi ke dalam gelas sloki Kim Seokjin.
"Ne, Kim Daepyonim. Ngomong-ngomong apa yang sedang kau kerjakan di dekat sini?"
"Haha aku bertemu klien di dekat sini dan memarkirkan mobilku di depan apartemenmu," ujar Kim Seokjin. "Bagaimana kabar Ibumu? Kudengar Kau mengambil cuti karena Ibumu sedang sakit?
Jung Hayeon tersenyum mengulum bibirnya yang tipis sambil menganggukkan kepala. "Ne. Ibuku mempunyai penyakit jantung."
"Ne, Aku mendengarnya dari Park Daepyonim."
"Jika saja waktu itu Aku sedang tidak bersama Park Daepyonim mungkin Aku tidak bisa menolong Ibuku."
"Eii jangan seperti itu. Apa kalian berdua sedang bersama-sama waktu itu?"
"Ne, kami sedang mengerjakan proyek kami."
"Yah, untung Jimin sedang bersamamu saat itu."
"Ne.
"Memang proyek apa yang sedang kalian kerjakan?"
Jung Hayeon terdiam. Dia merasa pertanyaan Seokjin seperti memancingnya agar mendapatkan informasi dari Jung Hayeon. Entah kenapa dia mulai teringat dengan perkataan Jimin padanya waktu itu.
"Sekretaris Jung."
"Ne?"
"Apa kau serius denganku?"
"Ne."
"Jangan mengumbar jika ada yang bertanya mengenai apa yang sedang kita diskusikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Desired Marriage [ON GOING]
RomanceJimin bertemu cinta pertamanya saat duduk di bangku SMA dulu yang kini menjadi sekretaris pribadinya, Jung Hayeon. Bagaimakah kisah percintaan mereka di tahun sekarang? Apalagi Jimin adalah pewaris utama Jeha Group yang akan bersanding dengan kakak...