12

12 1 0
                                    

Ketika semua orang menatapku
Mereka berbisik satu sama lain menudingku
Dibenakku ada beribu pertanyaan
Apa yang sedang terjadi?
Apa yang aku lewatkan?

-Jung Hayeon-

-----------------Desired Marriage---------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----------------Desired Marriage---------------

Author's POV

Jimin keluar ruangan setelah menutup dokumen yang diberikan oleh Jung Hayeon. Tepat pukul dua belas siang perutnya sudah terasa lapar.

Dia melangkah menuju Cafetaria mencari sosok Jung Hayeon disana tapi dia tidak menemukannya. Karena merasa tidak bisa menahan rasa laparnya Jimin mengantri untuk merasakan makanan yang ada disini.

Beberapa pegawai menyadari keberadaannya tak lupa menyapa Jimin. Mau tak mau dia membalas sapaan mereka dengan ramah.

"Bagaimana makanan disini?" Jimin mencoba berbicara dengan salah satu pegawai perempuan. Pegawai tersebut menjadi gugup ditanyai Direktur. Kepalanya mengangguk-angguk.

"Saya menikmatinya, Park Daepyonim."

Setelah menanyai karyawannya, Jimin ikut mengantri mengambil makanan di Cafetaria ingin mencicipinya juga.

Sedangkan Jung Hayeon sedang berdiri dari dalam toilet sambil menggenggam handphone. Dia tengah menguping percakapan dua wanita yang berada di luar.

"Yak, apa kau tahu gosip terbaru? Ini menjadi gosip besar bahwa Sekretaris Jung berselingkuh dengan Kim Daepyonim!"

"Jinjayo?!"

"Kau belum tahu? Ah salah salah! yang benar Kim Daepyonim yang berselingkuh! Aku dikirimkan foto saat mereka bersama. Saat ini semua sedang membahasnya!"

"Woaah.. jinja, Aku sudah curiga dari awal kenapa dia terpilih dengan cepat menjadi sekretaris Park Daepyonim. Masih banyak pegawai yang tidak dipromosikan. Apakah dia simpanan para direktur?"

"Mollayo. Dia luar biasa."

"Bagaimana dengan Nona Kang? Jangan sampai Nona Kang Hyewon tahu."

Dari dalam bilik Jung Hayeon merasa kesal dan marah. Napasnya menggebu seperti ingin memburu dua wanita dihadapannya. Tapi entah kenapa dia seperti tidak memiliki kekuatan untuk berhadapan dengan dua wanita penggosip itu. Mendengar ucapan mereka membuat kaki-kakinya lemas. Membayangkan orang-orang sedang membicarakannya. Dia juga bukan tipe orang yang suka menyerang orang.

Dia seperti mengetahui siapa pemilik suara itu. Samar-sama Jung Hayeon mengintip dari celah pintu. Benar saja, dilihatnya dua rekan yang dikenalnya Yeri dan Wendy yang sedang memolesi lipstik ke bibirnya.

Dia memberanikan diri hendak membuka pintu tapi handphonenya bergetar. Dua pesan kakao talk masuk yang terlihat dari notifikasi yang tidak disangka pesan itu dari dua bersausara Park Jimin dan Kim Seokjin menanyakan dimana dirinya saat ini?

Desired Marriage [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang