Kim Chaewon berdiri menatap pemandangan danau dari dalam kamarnya. Wanita itu memegang gelas winenya hanya mengenakan balutan kimono handuk berwarna putih.
Tiba-tiba seseorang menggedor pintunya. Masuklah salah satu kepala asisten rumah tangganya ke kamarnya.
"Nona, penata riasmu sudah datang."
Mendengar hal itu Kim Chaewon melangkah menaruh gelas winenya di atas meja. "Ne, Bibi Jang. Biarkan mereka masuk dan meriasku menjadi cantik karena hari ini aku akan bertemu calon masa depanku."
"Aku akan membuatmu menjadi lebih cantik dari biasanya. Apa kau tidak merindukanku Chaewon-ssi?" salah satu wanita masuk ke dalam kamarnya sambil menarik koper mininya. Chaewon berteriak pelan memeluk wanita itu. Bibi Jang pamit pergi meninggalkan ruangan.
"Eonni, di Belanda tidak ada yang sepertimu yang sangat sangat mengerti diriku."
"Ah jinjayo? Harusnya kau mengundangku untuk datang ke Belanda,"
"Yah harusnya seperti itu. Tapi sekarang kita bertemu lagi."
"Duduklah. "
"Ne."
Cho Ga Mi adalah penata rias terkenal yang sudah menjadi penata rias tetap Kim Chaewon. Wanita itu sudah mempunyai jam terbang yang tinggi dalam pekerjaannya sebagai make up artist. Dia sering merias banyak Idol, aktor dan artis serta pejabat atau orang-orang penting di Korea.
Cho Ga Mi mulai membuka kopernya memperlihatkan alat-alat make upnya yang membentang dari kiri dan kanan.
Dia mulai mengambil mosturizer dan primer mengolesi wajah mulus Chae Won dengan rata. Kemudian dia mengoleskan foundation lalu menepuk-nepuknya dengan beauty blender. Chae Won menatap dirinya yang dirias oleh Cho Ga Mi di depan kaca.
Dia tidak sabar ingin bertemu Jimin. Ada rasa takut dan juga resah yang melanda dirinya.
"Kenapa wajahmu ini? Harusnya bertemu calon tunangan berseri-seri dan tersenyum sepanjang hari. Chae won tersipu malu karena Cho Ga Mi bisa menebak isi kepalanya yang penuh dengan bayangan Jimin.
"Aku memikirkan apakah hari ini lancar atau tidak. Apakah dia menyukaiku atau tidak? Aku belum pernah bertemu dengannya."
"Jinjayo?"
Kim Chaewon mengambil tabnya lalu mencari nama Jimin di pencarian hingga muncul beberapa fotonya -- menunjukkannya pada Cho Ga Mi.
"Pantas saja kau sangat excited. Dia tampan."
Kim Chaewon hanya tersenyum mendengar pujian itu.
🤵👰
Jung Hayeon masuk ke dalam kamar setelah mengantar kembalinya Jimin ke Gangnam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desired Marriage [ON GOING]
RomanceJimin bertemu cinta pertamanya saat duduk di bangku SMA dulu yang kini menjadi sekretaris pribadinya, Jung Hayeon. Bagaimakah kisah percintaan mereka di tahun sekarang? Apalagi Jimin adalah pewaris utama Jeha Group yang akan bersanding dengan kakak...