" Ah akhirnya sampai rumah dengan selamat " ujar kamu sambil merebahkan diri ke sofa yang berada di ruang keluarga.
" seru ya pulang bareng terus ditratir sama Mark "
Kamu yang memejamkan matamu pun terlonjak kaget mendengar suara Jaehyun." lah katanya pulang jam empat "
" ini kan sudah jam empat Y/n "
Kamu pun melihat ke jam dinding, " oh iya, maaf engga lihat jam "
" ka Jaehyun kenapa tiba-tiba ada disini? "
" kan kamu ngirim pesan terus kalau bisa pulang mampir ke rumah "
" e-eh? begitu rupanya, iya maaf lupa "
Setelah itu kalian terdiam cukup lama.
" Gue pesan pizza ni oy! eh ini kenapa diem-dieman dah? " seru kiming yang sedang menuruni anak tangga lalu menghampiri kamu dan Jaehyun.
" biasa aja " ujar kamu tanpa melihat Mingyu.
" serah lo lah Y/n " kata Mingyu sambil mengambil pesanan nya keluar rumah.
Jaehyun berdehem,
" kenapa? " tanya kamu sekilas menoleh ke arahnya.
" mandi dulu gih sana, kan baru pulang sekolah "
" hm iya, terima kasih ka " sahut kamu beranjak dari sofa lalu menaiki tangga, menuju kamar mu.
Jaehyun yang melihat tingkah lakumu hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis.
" eh adik gue mana Jae " tanya Mingyu sambil menaruh pizza di meja.
" mandi "
" oh, hm lo berdua kenapa akhir-akhir ini kaya beda gitu sih? biasanya bucin juga dunia serasa milik berdua " tanya Mingyu.
" jadian saja belum, bucin kepalamu petak " sahut Jaehyun sambil menoyor kepala Mingyu.
" ye si kampret! songong banget menoyor kepala orang ganteng " ujar Mingyu kesal sambil mengusap kepalanya.
" serah lo lah "
" iya iya yang waras mah mengalah "
Jaehyun yang malas berdebat dengan Mingyu pun menghembuskan nafasnya kasar . Bukan yang terakhir ya.
Sekarang Mingyu, kamu, dan Jaehyun sedang berkumpul di ruang keluarga.
Makan pizza sambil menonton di laptop, lalu Jaehyun dan Mingyu mengepang rambutmu.
kim.y/n
❤️ Disukai oleh kim.mingyu, jung.jaehyun, chae.young, kim.woojin dan 3.210 lainnya
kim.y/n night w/ duo badak 🌃💙
jung.jaehyun 💙
kim.mingyu ^ atas gue bucin banget
^ jung.jaehyun atas gue iri tanda tak mampu
mark.lee ikutan dong!
chae.young ^2
moon_ko_ng ajak-ajak dong, btw Y/n gemesin
istrinyajaehyun mas jae pulang!!
jeon.kookie @/jung.jaehyun pulang dicariin istri lo, btw Y/n cantiknya 😻
jung.jaehyun dih ngaca, lo kali yang dicariin bini lu noh @/jung.eunha
jung.eunha heh @/jeon.kookie pulang lo dasar manusia titisan kerdus!1!
jeon.kookie ampun nyai!
kim.mingyu lapak adek gua kok dipenuhi oleh titisan SM ya:)
^ jung.jaehyun iyadong jelas 😎
kim.mingyu SAMPAH MASYARAKAT HIYA
kim.y/n berisik kalian semua syaiton𝘬𝘪𝘮.𝘺/𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘰𝘯𝘢𝘬𝘵𝘪𝘧𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
Romance[REVISI] 『 🧸 ; Jung Jaehyun, tetangga Kim Y/n yang hanya berbeda 2 tahun. Disinilah kisah mereka, Jung Jaehyun memiliki perasaan yang aneh jika bersama Kim Y/n dan begitu juga dengan Kim Y/n. 』 ˚ ✿ ༄ ---- [ 🇮🇩 ; Bahasa Indonesia-baku ] * ft. 정...