6 tahun kemudian
Kim Y/n. Dua kalimat merupakan nama yang tidak asing lagi di Korea Selatan hingga ujung dunia.
Wanita yang tumbuh akan kasih sayang kini menjadi wanita berbakat di bidang fashion. Ia berprofesi sebagai Desainer.
Bahkan ia sendiri tidak menyangka bisa sukses dibidang yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.
Kini gadis itu membuka pintu butiknya yang sudah dipenuhi oleh orang-orang.
Tak lupa tersenyum ramah kepada para pembeli. Dan beberapa pembeli meminta tanda tangan serta berfoto bersama.
Kamu sudah merasa seperti seorang selebriti sekarang. Lalu kamu memasuki ruangan kerjamu yang ada di lantai dua.
Kamu duduk di kursi kerjamu sambil memandang ke luar jendela. Terik matahari siang sangat menyengat diluar sana.
Kamu menghela nafas pelan. Benar-benar bingung ingin melakukan apa.
Tak lama ponselmu berdering tanda ada panggilan. Kamu mengambil ponselmu lalu mengangkat panggilan tersebut.
" halo? "
" 𝘬𝘢𝘬 𝘠𝘯! " seru seseorang dari sebrang telepon,
" eh Carissa " kamu mengembangkan senyummu,
" 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘬? " tanya wanita bernama Carissa,
" aku sangat baik, bagaimana dengamu? " tanyamu,
" 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 " Carissa tiba-tiba tertawa, membuat kamu bingung sekaligus gemas,
" eh? kau ini " kamu terkekeh pelan,
" 𝘬𝘢𝘬! " seru Carissa,
" aku bisa mendengarmu tak perlu berseru "
" 𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧, 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘩𝘶𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 "
" apa itu? " tanyamu, padahal kamu sudah mengetahuinya,
" 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘥𝘳𝘦𝘴𝘴 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘬𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘥𝘪 𝘤𝘩𝘢𝘵 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 " ujarnya riang yang mengundang tawa kamu,
" kapan pun aku siap membuatkan dress untukmu! "
" 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘬𝘢𝘬 𝘠/𝘯"
" untuk apa berterima kasih sedangkan kau belum mendapatkan barangnya " ujarmu,
" 𝘦𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘩𝘦𝘩𝘦 " kekeh Carissa, " 𝘰𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬! 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘨𝘦𝘮𝘣𝘪𝘳𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘮𝘶 " sambung Carissa.
" hm apa itu? " tanya kamu,
" 𝘭𝘶𝘴𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘬𝘦 𝘒𝘰𝘳𝘦𝘢 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘵𝘢𝘯! " histerisnya,
" benarkah?! wah sangat mengejutkan, aku tak sabar menemui mu " kamu tak kalah histerisnya.
" 𝘢𝘬𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢𝘢, 𝘱𝘦𝘯𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘢𝘮 𝘥𝘦𝘭𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘫𝘢𝘮 𝘴𝘦𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 𝘱𝘢𝘨𝘪"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
Romance[REVISI] 『 🧸 ; Jung Jaehyun, tetangga Kim Y/n yang hanya berbeda 2 tahun. Disinilah kisah mereka, Jung Jaehyun memiliki perasaan yang aneh jika bersama Kim Y/n dan begitu juga dengan Kim Y/n. 』 ˚ ✿ ༄ ---- [ 🇮🇩 ; Bahasa Indonesia-baku ] * ft. 정...