Kamu melangkahkan kaki mu ke dalam kelas dan menghampiri bangku mu lalu menaruh tasmu " Cha mau temenin ke kantin engga? aku belum sarapan nih " tanya kamu.
" ayo, aku juga " balas Chaeyoung sambil memasukkan buku gambarnya ke dalam tasnya.
" Y/n mau apa? " tanya Chaeyoung.
" ehm, roti sama susu rasa vanila " balas kamu sambil duduk di salah satu bangku dekat jendela.
" oke, tunggu yaa " ujar Chaeyoung sambil meninggalkan kamu tuk memesan makanan.
Kamu pun mengeluarkan ponselmu dari sakumu dan memainkannya sembari menunggu Chaeyoung.
" hm tidak ada notif atau pun berita terbaru " gumam mu mengela nafas pelan.
Lalu tiba tiba seseorang duduk di samping mu, kamu menoleh.
" eh kak Jaehyun kenapa ke sini? " tanya kamu sambil memasukkan ponselmu ke sakumu.
" engga apa, kebetulan aku melihatmu begitu memasuki kantin " balas Jaehyun sambil tersenyum membuat lesung pipinya terlihat.
Kamu mengangguk mengerti. Setelah itu hening. Kamu bingung, akhir-akhir ini kamu dan Jaehyun menjadi canggung.
" eh Chae dateng tuh, aku duluan ya. Minum susu yang banyak biar makin tinggi " kak Jaehyun beranjak dari duduknya kemudian mengacak rambut kamu lalu pergi.
" eh tadi itu Ka Jaehyun ya? dia kenapa? " tanya Chaeyoung sambil menaruh nampan di meja.
" engga tau tuh dia, engga jelas " jawab kamu sambil mengangkat bahumu acuh.
Chaeyoung yang mendapat jawaban begitu pun hanya tersenyum dan menggeleng heran.
Bel pulang berbunyi. Anak kelasmu berhamburan keluar kelas.
" hm Chacha " panggil kamu sambil merapihkan mejamu.
Chaeyoung menoleh kearahmu, " kenapa? "
Kamu mengerucutkan bibirmu, " aku bingung pulang dengan siapa, Kiming dengan kak Jaehyun sedang ada pelajaran tambahan " ujarmu.
Chaeyoung memegang dagunya, " yaudah kamu sama Mark saja " ujar Chaeyoung.
" hm, iya juga yaa! yaudah aku ke kelas Mark deh. Duluan ya Cha kamu udah dijemput juga kan? "
" iya aku udah dijemput kok, yaudah hati hati ya" pamit Chaeyoung sambil keluar kelas
" hati hati juga Cha " balas kamu menyusul ke luar kelas dan menuju kelas Mark.
Kamu melihat Mark keluar dari kelasnya, kamu melambaikan tanganmu.
" Makeuu! boleh bareng engga? " seru kamu berlari ke arahnya dan menggandeng tangan Mark.
" e-eh? ayo, sekalian aku traktir nih! " ujar Mark.
Kamu pun mengirim pesan ke Ka Jaehyun yang ada pelajaran tambahan karena sudah kelas tiga.
Ka Jae 🤴🏻
Ka jae |
aku pulanh bareng Mark ya|
Semangat belajarnya!|
nanti kalau bisa pas pulang mampir ke rumah ya!|
bubay! ☺️ |Kamu pun mematikan ponselmu,
" ayo Mark! " ujar kamu semangat" iya ambil motor dulu "
Mark memarkirkan motornya, kamu pun turun dari motornya.
Kamu dan Mark masuk ke sebuah kafe dan duduk di meja dekat jendela.
" mau apa hm? " tanya Mark sambil membuka menu.
" hm, milk tea bubble aja " ujar kamu
" yakin?"
" iyaa Makeuu "
Setelah memesan, pelayannya pun pergi. Kamu yang merasa bosan pun memanggil Mark.
" Mark "
" hm, kenapa? "
kim.y/n
❤️ Disukai oleh chae.young, mark.lee, kimdahyunnie, jeon.soyeon dan 2.678 lainnya
kim.y/n uyee ditraktir makeu😜
mark.lee untung ganteng
chae.young ihh engga ngajak-ngajak ni
jeon.soyeon aw aw
moon.bin hati-hati ada yang cemburu🤭
kim.mingyu woy @/mark.lee kaga ngajak-ngajak ya lo
^ mark.lee apa lo, ini khusus gue ama y/n
^ kim. mingyu kampret lo😤
kimdahyunnie friendship goals banget uw
jung.jaehyun pulang.
𝘵𝘢𝘮𝘱𝘪𝘭𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 810 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳Kamu yang lagi membaca komen pun terlonjak kaget membaca komen Jaehyun. Akhirnya kamu mengajak Mark buat pulang.
Tentunya tidak lupa tuk menghabiskan diminum pesanan kamu dan Mark.
" Makeu terima kasih ya buat traktirannya" ujar kamu sambil menepuk pelan bahu Mark.
" iyaa santai, kaya sama siapa saja " balas Mark sambil mengacak rambut kamu pelan.
" yaudah pulang sana "
" dih, ceritanya ngusir nih? "
" engga gitu Mark Lee, biar bisa istirahat "
" iya iya padahal mah masih pengen liat muka Y/n" gumam Mark dan untungnya kamu tidak mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
רומנטיקה[REVISI] 『 🧸 ; Jung Jaehyun, tetangga Kim Y/n yang hanya berbeda 2 tahun. Disinilah kisah mereka, Jung Jaehyun memiliki perasaan yang aneh jika bersama Kim Y/n dan begitu juga dengan Kim Y/n. 』 ˚ ✿ ༄ ---- [ 🇮🇩 ; Bahasa Indonesia-baku ] * ft. 정...