Kamu sedang mengoles lip tint berwarna merah muda,
" Y/n.. kekasihmu sudah datang~ " seru Mingyu
yang tiba-tiba membuka pintu kamarmu,Kamu terlonjak kaget dan membuat lip tint mengenai pipimu. Kamu berdecak kesal lalu menatap Mingyu tajam.
Mingyu mendekati mu sambil menyengir, " kenapa kau ini membuat ulah—
Ucapanmu terpotong karena Mingyu membersihkan pipimu yang terkena lip tint dengan tisu.
Seketika kamu membulatkan matamu, karena kaget dengan ulah Mingyu.
Mingyu menyelesaikan aksinya lalu membuangnya ke tempat sampah di sebelah meja belajar mu.
Kamu masih terdiam. Mingyu yang melihat mu tersenyum, melambaikan tangannya di depan wajahmu.
Kamu tersadar dan menggeleng. Buru-buru mengambil tas mu segera keluar dari kamar tetapi Mingyu menarik tanganmu.
Membuat badanmu berbalik dan menghadap kearahnya. Kamu menatap Mingyu yang lebih tinggi dari mu dengan perasaan gugup.
" kenapa adikku ini gugup hm? apa karena tadi aku—
" ya! sudah jangan membicarakannya " ujarmu menunduk malu.
Mingyu tertawa pelan lalu mencubit kedua pipimu, " kau ini menggemaskan sekali, kalau aku bukan kakakmu mungkin sudah kunikahi.. " ujarnya pelan yang membuat kamu membulatkan matamu dan menepis tangannya.
" ya! Kim Mingyu.. kau ini kenapa? sangat aneh.. " kamu melipatkan tanganmu didepan dada,
" entah.. hanya ingin membilang begitu saja " ujar Mingyu sambil mengangkat kedua bahunya.
" aish, sudahlah.. aku ingin pergi berkencan dengan Jaehyun " kamu berbalik hendak pergi meninggalkan Mingyu tetapi Mingyu menahan kepalamu lalu membalikkan badamu.
Kamu mendengus kesal, " kenapa lagi?! kau ini membuang waktu saja " Mingyu tersenyum lalu mendekatkan wajahnya,
" kau ini yaa.. sudah dewasa. Dahulu setiap pergi dengan Jaehyun bilangnya pergi main, sekarang berkencan " bisik Mingyu tepat ditelingamu.
Kamu mendorong bahu Mingyu, " yaa..b-begitulah " ujarmu lalu berlari meninggalkan Mingyu yang tertawa kecil melihat tingkahmu.
"Silahkan masuk nona Jung.. " ujar Jaehyun sambil membuka pintu mobil. Kamu tersenyum geli melihat tingkah laku Jaehyun lalu duduk di kursi sebelah pengemudi.
Jaehyun menutup pintunya lalu masuk dan duduk di kursi pengemudi. Jaehyun menatapmu, " siap tuk berkencan? " tanyanya.
" siap! " ujarmu riang. Lalu Jaehyun melajukan mobilnya menuju lokasi kencan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
Romance[REVISI] 『 🧸 ; Jung Jaehyun, tetangga Kim Y/n yang hanya berbeda 2 tahun. Disinilah kisah mereka, Jung Jaehyun memiliki perasaan yang aneh jika bersama Kim Y/n dan begitu juga dengan Kim Y/n. 』 ˚ ✿ ༄ ---- [ 🇮🇩 ; Bahasa Indonesia-baku ] * ft. 정...