perbedaan ketika kuliah dan sma adalah ;
1. kuliah bebas pulang pergi sesukanya.
2. tugas di sma jauh lebih mudah.
tapi diantara keduanya tetep aja gak ada yang gak bikin ribet. semuanya bikin ribet.
tugas
temen
dosen
organisasi
semuanya aja ribet.
kayak yang sera rasain sekarang, ngerjain makalah yang harus dikumpul siang ini, dan dia belum ngerjain sepatah katapun, ditambah dengan ejekan sang senior, kim jinan yang bikin otak sera makin pecah.
bukannya ngebantuin, si senior bantet sekaligus menjabat sebagai ketua jurusan itu malah ngeledekin sera yang cuma bisa bacot tapi kalo disuruh ngerjain tugas lemot.
"diem lo kim jinan, atau gue bikin lo makin pendek" jinan langsung ngatupin mulutnya begitu denger kalimat yang barusan sera ucapin. kalo aja sera itu bukan sodara jauhnya, mungkin udah jinan bantai karena mulutnya yang suka asal ceplos.
"gue ini senior ya" sera cuma ngedecak pelan dan balik fokus ke layar laptopnya yang masih putih bersih. "lagian, gue udah bilang, makalah ini langsung dibuat pas selese observ, lo ngeyel sih"
"ya sori, gue kan lupa gegara ngurusin lpj buat semnas besok" sera ngehela nafas gusar sambil nyeruput esteh manis yang dia pesen tadi di kantin fisipol. heran, jurusan psikologi tapi jauh-jauh sampe kantin fisipol. yah, apalagi kalo bukan buat modusin kim taehyung, primadona fisipol. "bang, bantuin gue elah"
"ogah" jinan mulai ngeberesin buku-bukunya dan balikin ke rak-rak buku yang deket dibelakangnya. iya, sera sama jinan lagi ada di perpus pusat. "gue ada kelas, lo sendiri ya?"
"bang, kan lo pernah buat makalah ginian, bantuin gue napa?" sera monyongin bibirnya dan natep jinan dengan tatapan kesal. berharap supaya pria itu mau membantunya.
"minta tolong june sana"
"bang, lo tau kan june gak ada otaknya dan dia itu jurusan musik bukan psikologi" sahut sera sewot sementara jinan cuma ngendiin bahu gak peduli.
"gue balik ke kelas ya, telat nih" jinan pergi gitu aja ninggalin sera yang masih setengah gak rela ditinggal pergi. tapi jinan ignore panggilan sera dan terus jalan keluar tanpa dosa.
"sialan, gue doain makin pendek" umpat sera kesel sambil balik duduk dan mantengin layar laptopnya. sera ngehela nafas, dia frustasi. udah pusing mikir lpj, harus nyelesein makalah yang dia sendiri aja lupa materinya. astaga, sera bener-bener ngutuk hari dimana dia disibukan dengan lpj semnas. buat semua tugasnya keteteran. "anjir! gimana nih? mampus gue dapet nilai c, seumur hidup baru kali ini otak gue goblok, kebanyakan gaul sama june apa ya?"
"em, sori, ada yang bisa gue bantu?"
sera yang tadinya nundukin kepala karena frustasi mendadak dongakin kepalanya begitu denger suara berat seorang pria yang masuk ke indra pendengarannya.
"eh siapa?"
pria itu nyunggingin senyum manisnya ke sera. bikin sera sedikit salah tingkah. tapi, wajah pria itu, sera kayak gak asing. siapa ya?
"gue hanbin, kim hanbin. dari feb" sera nganggukin kepalanya, sekarang dia inget. pria itu primadona feb, kim hanbin. yang digilai banyak gadis dikampusnya, tak kalah dari kim taehyung. "gue liat lo kayak stress gitu, mau gue bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019