hanbin natap sera yang sedari tadi asik makan burgernya dengan lahap. hanbin gak bisa nahan ketawanya karena wajah sera yang keliatan imut. hanbin ketawa kecil, dia bahkan berkali kali ngalihin pandangannya dari sera karena takut kebablasan.
sera ngelirik hanbin sekilas yang justru malah ngeliatin pemandangan diluar daripada makan burgernya. sera sengaja nendang kaki hanbin sedikit kasar sampe hanbin kaget.
"dimakan lah, sayang tau anak manusia yang lain pengen makan tapi gabisa, lah lo malah buang buang makanan" sera ngomong gitu sambil natap hanbin dengan tatapan kesal. sedangkan hanbin justru ketawa denger ucapan sera. "gue gak ngelucu jir"
"iya, tapi lo lucu" hanbin yang gemas pun langsung nyubit kedua pipi sera dan beralih makan burgernya.
"apaan sih gak jelas" sera langsung ngalihin pandangannya dari hanbin dan makan burgernya dengan cepat.
you got a new notification.
hyunjee sent you a message.
june sent you a message.
june sent you a message.hyunjee : dimana?
sera : mcd
sera : whats wrong bebi?hyunjee : engga, tadi gue sempet ke fakultas lo terus kata dongi lo udah balik daritadi
sera : kenapa nyari gue?
hyunjee : gapapa, besok aja kalo ketemu
june : lu dimana uler
june : bantuin ngerjain tugas dongsera : ogah bgt males
june : gue beliin mie ayam deket rumah jinan
sera : oke abis ini gue balik
Read."lah anjir di read doang" sera langsung naruh hpnya dimeja dan balik natap kearah hanbin yang baru aja selesai makan burgernya.
"siapa?" tanya hanbin penasaran.
"june, nyuruh bantuin ngerjain tugas" hanbin cuma ngangguk sambil minum sodanya. sera ngalihin pandangannya dan justru ngeliat bobby yang lagi berdiri didepan sebuah mobil dengan seorang gadis yang terlihat sangat kesal. sera micingin matanya buat ngeliat siapa gadis itu, yang tak lain adalah jisoo. "bobby sama jisoo pacaran?" tanya sera sambil noleh kearah hanbin dengan tatapan bingung.
"ha?" hanbin natap sera heran, sera noleh kearah bobby yang masih beradu mulut dengan jisoo, entah apa yang mereka bicarakan lantas hanbin mengikuti arah pandang sera. "setau gue, jisoo deket sama yoyo tuh"
"ah masasih?" sera balik noleh ke hanbin dengan tatapan tak percaya. hanbin ngangguk mantap. "kok sekarang sama bobby?"
"mana gue tau" hanbin memilih untuk tak mengurus masalah itu dan kembali fokus dengan aktivitasnya sendiri. sementara sera tetep merhantiin bobby jisoo yang masih ngobrol disana. hanbin dongakin kepalanya dan ngeliat sera yang masih merhatiin bobby lantas menarik dagu sera untuk menghadap kearahnya. "gue disini ra, kenapa ngeliatnya kesana terus sih"
sera kaget begitu ngeliat wajah hanbin yang begitu dekat dengan wajahnya. bahkan kini jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya.
"bin gue ke toilet bentar" sera langsung bangkit dan pergi ninggalin hanbin yang terkekeh ngeliat tingkah sera yang menurutnya lucu.
sera natap dirinya dicermin. astaga, pipinya memanas, setiap berada didekat hanbin selalu seperti ini. jantungnya yang berdetak kencang dan pipinya yang merona merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Novela Juvenil[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019