"We were in love.
We met and became a memory that can't be erased."
Love Scenario by iKON.4 tahun kemudian.
kalian tau gimana suasana pernikahan outdoor kan?
dengan hembusan angin sepoi-sepoi, dekorasi taman dengan bunga-bunga yang indah. lagu-lagu romansa klasik yang membuat suasana menjadi sangat romantis.
latar belakang pantai yang indah dengan laut birunya. memberikan kesan indah dihari yang indah pula.
hari pernikahan jinan dan lee suhyun.
siapa sangka jinan lebih cepat mengakhiri masa jomblonya, sedangkan para sahabatnya masih sibuk bekerja dan mencari pasangan hidup mereka.
jinan yang tak pernah mengumbar hubungan kisah kasihnya, tibatiba saja mengirimkan undangan pernikahan yang membuat semua orang terkejut bukan main, pasalnya bagi mereka berita ini terlalu mendadak. jinan tidak pernah menceritakan apapun tentang gadisnya.
"selamat bang jinan" ucap hyunjee seraya tersenyum manis kearah jinan dan suhyun yang menyambut kedatangan mereka dengan wajah bahagia. hyunjee menatap suhyun yang terlihat begitu menawan dengan balutan dress pengantinnya bak cinderella.
"selamat bang, gue pikir lo bakalan jomblo seumur hidup" june menjabat tangan jinan disertai tawa candanya. jinan menggelengkan kepalanya sembari tertawa renyah. june tetaplah june. "selamat buat lo juga, suhyun" june beralih menatap suhyun yang tersenyum.
jinan menatap kearah june dan hyunjee yang bergandengan tangan lalu pergi meninggalkan mereka dan bergabung dengan yang lainnya dimeja. hyunjee terlihat sangat mempesona dengan dress putih selutut dibalut dengan rambutnya yang tergerai indah, june dengan jas rapi berwarna hitam pekat. jinan yang melihatnya justru merasa june dan hyunjee lah yang cocok menjadi pengantin.
"weey, pakabar brader?" donghyuk yang melihat june berjalan menghampiri mereka langsung bangkit dari duduknya dan memeluk june. "gimana jepang? asik jun?"
"yah begitulah" jawab june singkat sembari menarik kursi duduk untuk hyunjee. lalu june menarik kursi disampingnya.
"wah lama gak ketemu lo ya, hyun" celetuk yoyo sembari menatap kearah hyunjee yang membalasnya dengan tersenyum. "gimana los angeles hyun? lo sama june kepisah jauh banget" tambah yoyo seraya tertawa renyah.
"yang penting hatinya tetep deket" balas june seraya menatap yoyo yang kini tertawa menatapnya. hyunjee pun ikut tertawa kecil.
"gimana kabar bobby sama chanu?" tanya hyunjee seraya menatap kearah donghyuk dan yoyo yang saling melempar pandangan mereka. "gue denger bobby balik ke virginia ya?"
"iya, gatau dia bakal dateng apa engga, dia sekarang sibuk jadi rapper" jawab donghyuk seraya menatap kearah hyunjee. hyunjee mengangguk pelan.
"hanbin gimana?" june kini gantian bertanya. entah kenapa, semenjak pesta wisuda mereka, hanbin yang tak pernah ada kabar hingga saat ini. "bang jinan pasti ngirim hanbin undangan juga kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019