chapter 9

26 9 19
                                    

june natep hyunjee yang keliatan ngantuk banget tapi dipaksa buat tetep jaga pos bayangan bareng sama jungkook dan mingyu. hyunjee beberapa kali hampir aja jatuh karena nopang kepalanya pake tangan.

"tidur aja kalo lo ngantuk, jangan dipaksain" june ngomong gitu sambil ngelepas jaketnya dan dia kasih ke hyunjee. "kook, gyu, jaket kalian dong, kesian ini hyunjee ngantuk"

"hyun lo ngantuk?" mingyu langsung sigap dan nyamperin hyunjee. dia ngelepas jaketnya dan kasihin ke hyunjee. "lo tidur pake jaket gue, june sama juki aja. biar kita yang jaga"

"tapi gueㅡ"

"udahlah, mendingan lo tidur aja" june nyela ucapan hyunjee dan nyuruh hyunjee buat tidur. hyunjee ngehela nafas dan akhirnya nurut aja. toh dia emang ngantuk banget.













"gue minta maaf soal dahyun tadi" hanbin ngomong gitu sambil natep kearah sera yang lagi ngamatin sekitarnya yang gelap. "ra"

"eh iya bin?" sera noleh kearah hanbin dengan tatapan bingung. hanbin yang ngeliat tubuh sera gemetaran langsung ngelepas jaketnya dan makein ke sera. "eh bin gueㅡ"

"lo kedinginan. kenapa gak bilang?" sera cuma diam begitu hanbin ngomong dengan nada berat, gak kayak biasanya.

"kenapa lo nyuruh gue nemenin disini?" tanya sera penasaran.

"biar gak di godain ciwi ciwi" jawaban hanbin sukses bikin sera terdiam untuk beberapa saat. sera ngalihin pandangannya dari hanbin karena malu. eh sejak kapan sera malu kalo sama hanbin?

"bodoamat lah bukan urusan gue juga" sera langsung nyautin omongan hanbin dengan nada bicara yang dibuat datar. tapi hanbin justru ketawa denger ucapan sera. "gak lucu anjir, serem banget lu"

"gue pikir lo emang kalem, tapi ternyata gak jauh juga dari chanu" sera cuma melotot begitu hanbin nyamain dia sama chanu. eh, tapi hanbin bener sih, sera sama chanu kan kembar, ya jelas kalo sifat mereka mirip.

"chanu yang ngikutin gue" sera ngomong gitu sambil ngalihin pandangannya dari hanbin.

"lo kok bisa manis ke taehyung? gue juga mau dong lo ngomong manis juga ke gue? kayak 'aku-kamu' misalnya?" ujar hanbin dengan nada sedikit menyindir.

"tai lu" sera ngomong gitu sambil nendang kaki hanbin kasar.

"galak banget kayak anjing"

"sialan, anjing teriak anjing, herman saya" sera ngebales ucapan hanbin dengan cepat, tapi bukan dengan nada marah. nada yang lebih bersahabat meskipun mereka ngomong kasar.

"kalo sama sama anjing berarti bisa nikah dong?" balas hanbin seraya tertawa.

"kalo anjing gapake nikahlah langsung kawin bego" sera ngomong gitu sambil noyor kepala hanbin.

"lah mau kawin sekarang? disini?"

"hanbin gilaa" sera teriak kenceng banget, tapi disitu kan sepi cuma ada mereka berdua. hanbin ketawa ngakak ngeliat tingkah sera.

"sini peluk" hanbin ngomong gitu sambil bergaya seakan mau meluk sera. sera auto ngejauh dari hanbin.

"modus banget si monyet" sera langsung jaga jarak sama hanbin sedangkan hanbin justru ketawa. sera ngerasa dirinya jauh lebih baik, dia bahkan gak mikirin tentang taehyung ketika dia sama hanbin. "eh gue laper"

"makan lah" hanbin ngejawab santai banget sambil mainin hpnya.

"gue laper jir" sera narik ujung baju hanbin.

"makan dodol ngapain narik baju gue?" hanbin ngelepasin tangan sera yang narik baju dia.

"lo bawa makanan?" tanya sera sambil natep hanbin. hanbin gelengin kepalanya. "lah gimanasi anjing"

ONLY YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang