udah dua hari sera ngehindarin hanbin karena bener bener malu. malu karena udah ngomong kalimat yang nusuk ke hanbin padahal dia gatau apa apa. bahkan, berita tentang dare sehun ke hanbin yang pacaran sama umji pun diketahui seluruh anak kampus karena umji nangis abis diputusin hanbin dan dibilang cuma dare didepan umum.
anak mapala puas banget hanbin ngejalanin darenya dengan lancar. tapi bagi sera, itu justru boomerang buat dia. sekarang dia bener bener gamau ketemu hanbin. chat hanbin aja ga dia bales.
you got a new notification.
Hanbin sent you a message.
Hanbin sent you a message.
Hanbin sent you a message.
Hanbin sent you a message.sera bener bener gatau harus jawab apa. hanbin dari semalem nyepam sera dengan chat gak jelas.
"ser hp lu bunyi terus njir" suga yang sedari tadi duduk disamping sera langsung melotot kearah sera yang ignore notif dari hanbin. "silent napa njir"
"yong, menurut lo gue keterlaluan ga?" sera noleh kearah yoongi yang lebih sering dipanggil suga ini dengan tatapan melas.
"keterlaluan gimana?" suga natep sera bingung.
"gue kemarin marahin orang karena gue pikir dia mainin perasaan gue tapi ternyataㅡ"
"SERA DICARI HANBIN!"
mampus gue malu anjir -jsr
"dicari noh" suga langsung nunjuk kearah hanbin yang berdiri diambang pintu sambil natap kearah sera dan suga yang lagi hadap hadapan. sera nundukin kepalanya. "eh uler dicari hanbin bego!" suga jitak kepala sera dan bikin sera dongakin kepalanya.
"bangsat, sakit nyet!" sera ngedumel dan langsung noleh kearah hanbin yang udah berdiri dipintu. mau gak mau sera harus nemuin hanbin. sera pun bangkit dari duduknya dan jalan ngedekatin hanbin. "kenapa?"
"lo ngehindarin gue kan?" hanbin ngomong gitu dengan nada sedikit kesal. sera cuma diam dan ngalihin pandangannya dari hanbin. "ra, gue udah bilang gue itu serius sama lo"
"sori bin gueㅡ"
"dan gue gasuka ditolak, lo udah nolak gue dua kali" sera bulatin matanya dan natep hanbin dengan tatapan bingung. hanbin ngedecak pelan terus narik tangan sera buat keluar dari kelas. "gue gamau ditolak tiga kali, malu"
"bin"
"ra, lo cewek pertama yang berani nolak gue, dan gue bener bener speechless" hanbin natap sera dengan tatapan sendunya sementara sera justru terdiam dengan tatapan tak terbaca. sera bingung. dia bingung sama perasaannya. "lo gini karena chanu gak setuju kan lo nerima gue?"
"bukan karena chanu!"
"terus karena apa?" hanbin nanya ke sera dengan tatapan heran.
"gue masih belum yakin, sama diri gue sendiri juga sama lo" sera nundukin kepalanya karena gak berani natap hanbin yang sekarang bener bener heran. hanbin diam untuk beberapa saat sampe akhirnya dia ngehela nafas pelan.
"ra, lo beneran gak yakin sama gue?"
"iya bin, sori tapi ini susah" sera ngomong pelan banget, tapi hanbin masih bisa denger.
"gue bakal buktiin" hanbin ngomong gitu dengan serius. hanbin tarik dagu sera dan ngedekatin wajahnya ke sera hingga beberapa centi. "gue bakal bikin lo yakin sama gue" sera diam natap hanbin. dia bisa dengar hembusan nafas hanbin.
"bin ini di kampㅡ"
hanbin langsung nempelin bibirnya ke bibir manis sera dan bikin sera sedikit terkejut karena serangan hanbin yang tibatiba. sera bener bener frozen. kecupan hanbin pelan dan gak menuntut. bener bener ngebuat sera menikmati kecupan demi kecupan yang hanbin kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Novela Juvenil[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019