sera sedari tadi diam, enggak. dia tibatiba inget tentang hanbin. kejadian waktu smp dulu yang ngingetin dia sama sarung tangan yang selalu dia simpen.
sera nyadar kalo cowok itu hanbin setelah hanbin mulai deketin sera. perasaan yang sama ketika hanbin ada dideket sera. perasaan yang dulu muncul waktu seorang cowok berhoodie hitam yang selalu ngehibur sera tiap sera nangis.
"lo kenapa?"
sera dongakin kepalanya buat ngeliat siapa cowok yang datengin dia. sera langsung ngapus airmata terus natap cowok itu dengan tatapan heran.
"lo siapa?" sera nanya sambil natap cowok itu dengan tatapan curiga. sera geser sedikit menjauh dari cowok itu.
"bersihin dulu muka lo, jelek banget abis nangis gitu" cowok itu ngasih saputangan ke sera. sera diam. dia ngalihin pandangan dari cowok itu. "ambil. gue yakin semua orang bakal ngejekin lo karena muka loㅡ"
"iya makasih" sera langsung ngambil saputangan itu dari tangan cowok itu dan ngebersihin mukanya. "nanti gue balikin"
"gausah"
"hah?"
"itu buat lo aja, gue punya banyak" cowok itu duduk disebelah sera. sera cuma diam sambil natap cowok itu dengan penuh rasa penasaran. "gue tau gue ganteng, gausah gitu juga ngeliatnya"
"pede banget lo" sera langsung ngalihin pandangannya dari cowok itu. "eh tapi nama loㅡ"
"JUNG SERA!"
"gue balik duluan ya, jangan nangis. gue benci liat cewek nangis. ah, ini eskrim buat lo" cowok itu langsung nyerahin eskrim di tangan sera lalu pergi gitu aja ninggalin sera yang kebingungan.
"gue belom tau nama lo"
"sera, lo ngapain disini? kabur dari asrama?" sera noleh dan ngeliat june dan chanu yang gak sengaja lewat.
"kalian ngapain?" tanya sera bingung.
"kita biasa main bola disini. lo ngapain kabur? nakal banget adek lo chan" june ngomong gitu sambil ngacak rambut sera sambil ketawa ngakak.
"gue gak kabur"
"SERA! GUE CARIIN JUGA!"
"hyunjee?"
"lo ngapain sih kabur lagi? pak seno bisa marah garagara tau lo kabur" sera diam natap kearah chanu yang natap dia dengan tatapan tajam.
"yaudah balik yuk" sera langsung bangkit dari duduknya dan nyeret hyunjee pergi dari sana. chanu cuma natap kepergian sera dengan tatapan heran.
"adek lo bandel bener" june bisikin ke chanu sambil natap kearah sera yang lari.
"gak jauh beda sama abangnya kan?" chanu noleh kearah june yang ketawa renyah.
"iya iya kembar, yuk futsal" june ngerangkul chanu dan mereka jalan kearah lapangan sepak bola.
you got a new notification.
Hanbin sent you a message.
Hanbin : gue udah nyampe, beneran gapapa masuk kamar lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019