chapter 5

37 11 5
                                    

sera daritadi cuma ngotak atik laptopnya tanpa tau mau ngerjain apa. kalo seminggu yang lalu dia pusing mikirin lpj juga makalah yang harus diselesein, sekarang bahkan urusan laprak pun udah selese dia kerjain.

sera dongakin kepalanya dan ngeliat kearah balkon kamarnya. biasanya june berisik.

"ra, makan dulu"

suara chanu ngeinterupsi sera buat bangkit dari duduknya dan turun kebawah. nyamperin chanu yang lagi nyiapin makanan dimeja makan. sera chanu emang tinggal berdua tanpa kedua orangtuanya, kadang ada pembantu yang dateng pagi sama sore buat nyuci dan beresin rumah pas sera cha upnu lagi ngampus.

"ngapa lu?" tanya chanu yang ngeliat ekspresi wajah sera yang ketekuk. "jelek amat"

"taehyung marah sama gue chan" jawab sera sambil manyunin bibirnya.

"kenapa?"

"dia gasuka gue deket sama hanbin"

"lo deket sama hanbin?" chanu natep sera dengan tatapan kaget. aneh, kenapa chanu sekaget itu?

"gak deket, cuma tadi gue nganter yein ke basecamp buat ketemu jungkook, ga sengaja ketemu hanbin juga"

"ra, jangan deket sama hanbin" sera noleh kearah chanu yang ngomong dengan nada serius. sera ngerutin keningnya heran.

"gue gak deket kok"





"CHAANUUUU"



"tarzan dateng" chanu ngedengus kesel denger suara june yang menggema di ruang makan. sementara sera cuma nengok ke belakang dan ngeliat june yang jalan kearah mereka. "gue pikir rumah ini temboknya kedap bau"

"wah lo lagi mau makan ya? kebetulan nih gue laper" june langsung narik kursi disamping sera.

"lo gapernah dikasih makan apa?" chanu natep june dengan tatapan kesel sementara june cuma ketawa ngakak denger ucapan chanu. sera cuma gelengin kepalanya karena dia males ngeladenin mereka berdua. "ra jangan makan supnya ada cuminya" suara chanu bikin sera auto berhenti nyendok supnya. sera alergi cumi.

"lah? kok ada cuminya?" tanya sera gak terima. dia kan pengen makan sup buatan chanu.

"gue lupa, soalnya gue kepengen cumi" sera ngedecak kesal terus ngambil rendang yang ada disebelah sosis bakar. "jun lo bantuin makan supnya ya"

"semuanya juga boleh" june ngomong gitu sambil nyendok beberapa makanan yang ada dimeja.

"kak yujin dimana?" tanya sera sambil noleh kearah june yang sibuk ngambil sup.

"lagi ada acara diluar kota" jawab june singkat, sementara sera cuma ngangguk doang. june bersiap mau makan, tapi tibatiba keinget sesuatu. dia noleh kearah sera yang udah nyantap makanannya dengan nikmat. "lo berantem sama bang taehyung garagara hanbin ya?"

uhukk


sera langsung noleh kearah june dengan tatapan seakan lo tau darimana.

"rame banget bahasannya di grup mapala" tambah june sambil makan makanannya sementara sera cuma diam. "gue udah bilang ya jangan dekatin hanbin"

"hanbin yang deketin gue bamvank!"

"ya makanya jangan"

"udah makan dulu, ngapain sih bahas orang lain?" chanu ngomong gitu sambil natep sera june dengan tatapan kesel. sera sama june kicep terus lanjutin makan mereka.













**











"lo ngapain berdiri disitu?" hanbin yang kaget begitu denger hyunjee ngomong auto nengok kebelakang dan ngeliat gadis itu lagi natep tajam kearahnya. hanbin senyum terus ngehampirin hyunjee. "apa?"

ONLY YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang